home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Chen Ternyata Sempat Tak Setuju EXO Gunakan Konsep Kekuatan Super Saat Debut?

Jumat, 26 Februari 2016 19:39 by astikarinaap | 2590 hits
Wah, Chen Ternyata Sempat Tak Setuju EXO Gunakan Konsep Kekuatan Super Saat Debut?
Image source: Kpop Starz

DREAMERS.ID - Tidak bisa disangkal lagi EXO adalah kelompok idola paling populer saat ini. EXO juga banyak menerima penghargaan atas prestasinya di dalam maupun di luar negeri. Selain menari dan menyanyi di atas panggung, para member juga banyak merambah ke dunia seni peran dan drama musikal.

Keberhasilan EXO di industri musik sekarang ini tidak dipungkiri dimulai dari debut dengan konsep yang unik, salah satunya adalah memiliki kekuatan supranatural. Dengan konsep yang tidak biasa itu, EXO tetap menjadi perhatian dan banyak disukai penggemar. 

Namun ternyata, salah satu membernya, yaitu Chen dengan jujur mengungkapkan bahwa ia awalnya menentang nama EXO dan konsepnya yang diceritakan memiliki kekuatan supranatural.


Image source: MBC

Hal ini diungkapkan Chen saat ia hadir di program MBC 'Radio Star' belum lama ini. "Aku sebenarnya malu. Awalnya, aku menentang nama dan konsep grup kami yang memiliki konsep kekuatan super. Semua member kami punya 'kekuatan berbeda, seperti teleportasi, api, air, cahaya, es, dan lainnya," ungkap Chen. 

Baca juga: Dihadiri Chen, Sanha, Secret Number, Tiket Pre-Christmas K-pop Concert Jakarta Dijual Mulai 1,5 Juta

Ia melanjutkan, "Saat kami diwawancara setelah debut, mereka semua selalu meminta kami menunjukkan kekuatan super tersebut. Aku benar-benar membencinya."

Meski tak suka dan malu saat harus melakukannya di awal debut, namun Chen yang diceritakan memiliki kekuatan petir ini pun ternyata tetap mau mempraktekkan kekuatan supernya tersebut saat hadir di program 'Radio Star'.

Bagaimana menurut kamu, Dreamers?^^

(akap)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)