home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Adegan Mandi Ryu Jun Yeol Tak Sengaja Terekam di 'Youth Over Flowers'?

Sabtu, 27 Februari 2016 10:22 by astikarinaap | 2572 hits
Ups, Adegan Mandi Ryu Jun Yeol Tak Sengaja Terekam di 'Youth Over Flowers'?
Image source: sstv

DREAMERS.ID - 'Youth Over Flower' menjadi salah satu program reality show paling ditunggu sekarang ini. Episode selanjutnya yang menampilkan perjalanan aktor 'Reply 1988' ke Afrika ini pun tayang pada Jumat (26/02) kemarin. 

Setelah minggu lalu Ryu Jun Yeol membuat penonton terkesan dengan bahasa nggrisnya, kali ini penonton dibuat geleng-geleng kepala karena adegan mandi aktor yang berperan sebagai Kim Jung Hwan dalam drama tvN tersebut!

Setelah tiba bersama Ahn Jae Hong dan Go Kyung Pyo di tempat tujuan mereka, Ryu Jun Yeol pun berniat ingin membersihkan dirinya. Ia lalu mandi di kamar mandi yang terbuat dari kaca tembus pandang.

Sementara memindahkan topinya ke lemari, Ahn Jae Hong tidak sengaja mengubah sudut kamera ke arah kamar mandi, dan otomatis merekam Ryu Jun Yeol yang sedang mandi.


Image source: tvN

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Ketika sadar dengan kondisi yang 'darurat' tersebut, mereka berdua pun sempat kebingungan. Untungnya, staf dengan siagap segera datang dan langsung menghapus adegan mandi Ryu Jun Yeol yang tak sengaja terekam tersebut. 


Image source: tvN

Sementara para bintang dan staf 'Reply 1988' mendapatkan hadiah liburan ke Phuket, Ryu Jun Yeol, Ahn Jae Hong, Go Kyung Pyo, dan Park Bo Gum justru diculik ke Afrika. Mereka pergi ke gurun Namibia, gurun tertua di dunia dan mengabadikan momen berharga di Victoria Falls, salah satu air terjun terindah di dunia.

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)