home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Kurang Satu Member, EXO Berikan Aksi Panggung Terbaik Untuk EXO-L Indonesia!

Sabtu, 27 Februari 2016 23:58 by tyassss | 2871 hits
Meski Kurang Satu Member, EXO Berikan Aksi Panggung Terbaik Untuk EXO-L Indonesia!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - It’s a wrap! Akhirnya EXO sukses memberikan sebuah pertunjukan spektakuler bagi para fans mereka yaitu EXO-L di Indonesia dalam ‘EXO Planet #2 The EXO’luXion’ yang bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City hari ini (27/2).

Setelah membuka konser mereka dengan tiga lagu hits dan juga sapaan manis dengan bahasa Indonesia, EXO melanjutkan aksi panggungnya selama kurang lebih dua setengah jam yang berhasil membuat para penonton terhipnotis.

Dilima lagu berikutnya EXO-L diberikan beberapa lagu yang bergenre mellow yang mana salah satu-nya yang paling dinantikan. Yap, selain memperdengarkan suara merdu Baekhyun, Suho dan D.O, di lagu ‘Baby Don’t Cry’ juga menampilkan kelihaian menari Sehun dan Kai di atas panggung yang digenangi air.

Gelaran konser solo kedua EXO ini pun tak hanya dibuat terpesona oleh penampilan sang idola, melainkan para fans yang dengan kompaknya ikut dalam bernyanyi, menari dan terutama meneriakan fanchant!

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Sudah pasti, konser ‘EXO Planet #2 The EXO’luXion’ sukses mengobati kerinduan para penggemar di Indonesia sekaligus menjadi kenangan yang terindah juga mengawali tahun 2016 ini. Betul kan, EXO-L?

Sayangnya, ternyata satu-satunya member asal Tiongkok yaitu Lay tidak jadi hadir dalam rangkaian tur kali ini. Tetapi, para fans masih bisa melihat penampilan Lay dibeberapa cuplikan VCR yang ditayangkan pada saat konser.

Terakhir, EXO juga berjanji akan secepatnya menemui kembali para fans di Indonesia. So, semoga saja dipertemuan berikutnya EXO datang dan tampil secara lengkap ya. See you again EXO!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)