home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Es Krim Ini Gunakan Donat Sebagai Conenya!

Senin, 29 Februari 2016 20:00 by dodo07 | 2617 hits
Es Krim Ini Gunakan Donat Sebagai Conenya!
Image source: greatideas.

DREAMERS.ID - Tentu kita sering melihat es krim dengan berbagai bentuk. Bentuk yang paling simple dari es krim adalah yang menggunakan cone. Namun cone es krim yang satu ini sedikit berbeda lainnya. Es krim yang satu ini menggunakan cone dari donat! Nyum..

Donat sendiri merupakan cemilan yang banyak disukai orang. Rasanya yang manis tentu bisa menjadi pelengkap saat menikmati waktu senggang. Kreasi donat untuk bahan cone ini merupakan ide baru di dunia kuliner lho.


Image source:  greatideas/imgur/metro/scoopnest

Donat cone belakangan populer di daerah Praha, Republik Ceko. Bedanya, bila kita biasanya melihat donat dengan bentuk bulat dengan bolong di tengah, maka donat yang digunakan ini berbentuk seperti pipa. Barulah ditengahnya diisi dengan es krim.

Seperti yang dilansir dari laman Metro, donat ini merupakan salah satu kue kayu yang menjadi makanan favorit di daerah itu. Karena itulah, sang pemilik toko roti ini ingin mengangkat nilai jual makanan tradisional ini dengan memberi isian es krim berbagai rasa.

Baca juga: Jajan Waffle dan Es Krim Rekomendasi ATEEZ di Korea

Bentuknya yang unik ini tentu menjadi buruan anak-anak muda di sana untuk dipamerkan di sosial media. Selain bentuknya yang menarik perhatian, rasa dari es krim donat ini merupakan perpaduan yang manis sebagai cemilan.

Apa kalian berniat mencobanya, Dreamers? ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)