home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menanti 22 Tahun, Kemenangan Oscar Leonardo DiCaprio Diserbu Meme Kocak!

Senin, 29 Februari 2016 16:30 by reinasoebisono | 3264 hits
Menanti 22 Tahun, Kemenangan Oscar Leonardo DiCaprio Diserbu Meme Kocak!
Image source: Cinemags

DREAMERS.ID - Dunia perfilman berpesta karena kemenangan Leonardo DiCaprio yang akhirnya kesampaian. Terang saja, aktor yang terkenal setelah membintangi ‘Titanic’ ini menjadi bulan-bulanan dunia maya hampir sepanjang karirnya karena tidak pernah membawa pulang piala Oscar.

Tidak perlu waktu lama, internet ‘meledak’ dengan berbagai meme yang dibuat para fans ataupun netizen yang ingin menyemarakkan  kemenangan aktor yang biasa disapa Leo itu. Mulai dari meme sindiran, ucapan selamat, hingga gambar kocak tentang penantian panjang sang aktor.


Image source: MTV

Ada meme Leo yang bersusah payah mendapatkan piala Oscar hingga harus merayap mengejar piala manusia emas itu dalam bentuk Gif. Ada pula gambar yang memperlihatkan ia memeluk piala super besar sambil menangis, tentu saja piala raksasa itu hanyalah editan.

Dua puluh dua tahun sudah Leo menantikan piala tersebut dibawanya pulang setelah memberikan pidato kemenangan berkesan. Nominasi pertamanya adalah pada tahun 1994 untuk film ‘What’s Eating Gilbert Grape?


Image source: Hollywood Reporter

Sederet film yang ‘harusnya’ mampu membawa Leonardo DiCaprio naik podium Oscar, seperti ‘Inception’, ‘Wolf of The Wallstreet’, ‘Great Gatsby’ hingga ‘Blood Diamond’ tidak membuahkan apa-apa. Namun akhirnya karakter Hugh Glass di film ‘The Revenant’ yang berhasil menjadikannya pemenang.

Baca juga: Leonardo DiCaprio Hampir Gagal Bintangi 'Titanic' Gara-Gara Attitude

Ada juga meme Leo mencium pipi beruang yang diunggah oleh host alam liar Bear Grills. Fyi, di film ‘The Revenant’ ini, adegan ikonik Leo adalah saat bertarung melawan beruang besar dan berada di ambang kematian. Film ini memang mewakili perjuangan keras Leo untuk berhasil membawa piala Oscar. Ada yang sudah menonton filmnya, Dreamers?


Image source: Fox Magazine/Twitter

Untungnya, pengumuman kemenangan Leo tidak diucapkan oleh Steve Harvey yang membuat kesalahan fatal saat mengumumkan pemenang Miss Universe 2015, begitu kata netizen. ^^

Terlepas dari penantian panjang berujung kelegaan hati fans dan sang aktor sendiri, meme ini diakhiri dengan gambar sebuah nisan yang menuliskan ‘In Memoriam Leonardo Oscar Memes’ yang mengartikan selesai sudah ‘bully-an’ terhadap Leonardo di dunia maya karena ia sudah berhasil memenangkan Oscar.


Image source: MTV

Congratulations, Dear Leo!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)