home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah! Ini Dia Menu Hidangan Mewah di Jamuan Makan Malam 'Oscar 2016'

Senin, 29 Februari 2016 16:15 by dodo07 | 2403 hits
Wah! Ini Dia Menu Hidangan Mewah di Jamuan Makan Malam 'Oscar 2016'
Image source: bizbash.com

DREAMERS.ID - Salah satu acara penghargaan bergengsi dunia, The Academy Awarad baru saja digelar kemarin. Sederetan bintang dunia telah diumumkan sebagai pemenang dari acara tahunan ini. Dan setelah perhelatan acara mewah digelar tentu para selebritis dan tamu undangan akan hadir disebuah jamuan makan malam bersama.

Para tamu undangan ini disuguhkan berbagai macam hidangan lezat dan mewah untuk jamuan makan malam yang disediakan oleh penyelenggara. Dan seperti tahun-tahun sebelumnya menu chicken pot pie, macaroni and cheese, short ribs dengan truffle polenta, dan lobster menjadi menu wajib di after party ini.

Namun, dilansir dari laman thedailymeal untuk tahun ini pihak penyelenggaran menyuguhkan sebuah menu baru. Penambahan menu baru ini dikatakan langsung oleh sang koki, Chef Wolfgang Puck selaku penyedia hidangan di pesta ini.

"Kami memiliki beberapa hal baru, seperti kepiting Alaska dengan jahe dan kacang hitam, jadi ada hal-hal baru dan lama," ungkap Chef Puck.

Baca juga: Jangan Asal Manis, Perhatikan Jenis Makanan Ini Untuk Menu Buka Puasa

Chef Puck sendiri bukanlah orang baru sebagai pengurus konsumsi di pesta ini. Di tahun-tahun sebelumnya, dia juga yang dipercaya untuk mengurusi urusan hidangan para aktor dan aktris yang datang ke acara penghargaan The Academy Award ini.

Selain adanya penambahan menu baru pada perhelatan Piala Oscar tahun ini, ternyata pihak menyediakan juga menyediakan sebuah spot untuk camilan para tamu undangan. Yaitu dengan tersedianya sebuah bar dengan 1,179 ton seafood segar serta sebuah pancuran cokelat sebagai sajian untuk chocolate fudge.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)