home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kreatif, Wanita Berhijab Ini Jadi Celebgram Karena Make Up Mirip Disney Princess

Senin, 29 Februari 2016 18:50 by dodo07 | 5117 hits
Kreatif, Wanita Berhijab Ini Jadi Celebgram Karena Make Up Mirip Disney Princess
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Punya tokoh idola dalam bentuk animasi bukanlah hal yang baru saat ini. Kita sendiri pun pasti pernah mengidolakan tokoh fiksi seperti Barbie, Princess, Spiderman, Batman, dan lain-lain. Perwujudan rasa suka terhadap tokoh itu tentu bisa ditunjukan dengan berbagai cara, salah satunya denagn berdandan menyerupai tokoh tersebut.

Tidak sedikit orang yang menggunakan kostum atau make up agar terlihat mirip dengan karakter idolanya. Seperti wanita asal Malaysia ini yang niat berdandan agar terlihat mirip dengan salah satu karakter Disney Princess, Ariel.


Image source: dailymail/boredpanda/intisari-online

Walaupun dia tidak mewarnai rambutnya dengan warna merah, namun kita dibuat terkecoh dengan kerudung merah yang dia gunakan. Lengkap dengan make up yang menghiasi wajahnya, wanita bernama Saraswati ini berdandan layaknya karakter Ariel.

Ternyata kegiatan berdandan menyerupai Ariel ini bukanlah hal pertama baginya. Seperti yang dilansir dari laman Cosmopolitan, lewat akun Instagram pribadinya Saraswati sering mengunggah foto-foto dirinya saat berdandan menggunakan make up dan kostum menyerupai karakter Disney Princess.

Baca juga: Intip Fashion Hijab Dengan Paduan Warna Putih a La Ameliaelle

Karena bakat make up-nya ini, perempuan ini pun menjadi perbincangan para netizen. Dan yang menjadi keunikan dari dandanan Saraswati ini adalah dia tetap terlihat mirip walupun tidak melepas hijab yang ada di kepalanya.

Inspiratif sekali ya, Dreamers! ^^

(nnd)

 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)