home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Empat Tahun Debut, Hani EXID Masih Alami Phobia di Atas Panggung?

Senin, 29 Februari 2016 19:33 by astikarinaap | 2162 hits
Empat Tahun Debut, Hani EXID Masih Alami Phobia di Atas Panggung?
Image source: TV Daily

DREAMERS.ID - Hani EXID baru-baru ini berkompetisi di 'King of Mask Singer'. Setelah bernyanyi dan mendapatkan komentar dari para juri, ia pun membuat heboh karena ternyata dirinya lah yang berada di balik topeng misterius. 

Setelah mengungkapkan wajahnya, Hani membeberkan hal yang menarik perhatian penonton. Ia mengungkapkan bahwa sebernarnya ia takut untuk tampil di depan banyak orang, seperti yang ia lakukan di 'King of Mask Singer' ini.

Kekasih Junsu JYJ ini mengatakan selama wawancara, "Aku sudah membuat banyak kesalahan dan sebelum aku tahu itu, aku telah memiliki phobia berada di atas panggung dan takut bernyanyi di depan orang-orang.”

Ia menambahkan, “Aku memutuskan tampil di 'King of Mask Singer' untuk menyingkirkan rasa takut tersebut dan ingin bernyanyi dengan suaraku sendiri."

Ketika berbicara tentang perannya sebagai idola K-Pop yang banyak muncul di berbagai program, Hani menuturkan, "Orang-orang berpikir bahwa bertanggung jawab untuk muncul di acara variety berarti bahwa aku tidak memiliki semangat dan minat untuk musik."

Baca juga: Hani EXID Sebut Pacarnya Sosok Suportif dan Bahas Soal Pernikahan

"Tapi aku juga ingin bernyanyi dengan baik dan berada di berbagai panggung, namun tak banyak peluang bagiku. Jadi aku benar-benar senang bisa bernyanyi hari ini dengan para musisi besar," lanjutnya lagi.

Sebelumnya Hani dilaporkan sedang vakum dari segala kegiatannya akibat kelelahan, kemunculannya di 'King of Mask Singer' pun cukup menjadi kejutan bagi banyak orang.

Lihat videonya di bawah ini:

Tetap semangat ya, Hani!^^

(akap) 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)