home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berlaga di La Liga, Ronaldo Akui Barca Lebih Baik Dari Madrid

Senin, 29 Februari 2016 19:40 by Dits | 1537 hits
Berlaga di La Liga, Ronaldo Akui Barca Lebih Baik Dari Madrid
image source: bola.net

DREAMERS.ID - Superstar asal Portugal, Cristiano Ronaldo, mengakui bahwa musim ini Barcelona tampil lebih baik ketimbang Real Madrid, khususnya di pentas La Liga.

Musim ini, Madrid gagal tampil mantap di bawah asuhan Rafael Benitez. Pada akhirnya Benitez pun terpaksa dilengserkan setelah hanya bertahan selama tujuh bulan saja di Santiago Bernabeu.

Baca juga: Ingin Lebih Dekat Dengan Indonesia, La Liga Spanyol Gunakan Batik Motif Parang

Di sisi lain, Barca terus tampil trengginas. Lionel Messi cs terus melaju kencang dengan mengandalkan trio MSN. Kini, Blaugrana berada di posisi puncak klasemen dengan poin 63 dari 25 pertandingan.

Sementara itu, Madrid kini terpaku di posisi tiga dengan koleksi 54 poin dari 26 laga. Jarak mereka dengan Barca melebar setelah dalam derby Madrid hari Sabtu (27/02) kemarin mereka dikalahkan Atletico dengan skor 0-1. Performa pasukan Luis Enrique itu pun membuat Ronaldo terpaksa mengakui bahwa mereka musim ini memang lebih solid ketimbang El Real.

"Di dalam sebuah kompetisi yang panjang dan sulit, Anda harus menjadi yang terbaik agar bisa memenangkannya. Mereka akan unggul 12 poin dari kami (jika sukses mengalahkan Sevilla hari Minggu ini)," bukan Ronaldo seperti dilansir AS.

"Jadi, mereka jelas lebih baik dari pada kami," sambungnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)