home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut Tahun Kabisat, Restoran Ini Suguhkan Paket Romantis Untuk Melamar

Selasa, 01 Maret 2016 11:30 by dodo07 | 1380 hits
Sambut Tahun Kabisat, Restoran Ini Suguhkan Paket Romantis Untuk Melamar
Image source: beefeater

DREAMERS.ID - Tahun kabisat adalah momen yang langka karena hanya dapat dilalui 4 tahun sekali. Karena itulah, setiap momen di tanggal 29 Februari akan menjadi spesial. Dan demi menyambut penambahan 1 hari di tahun ini, sebuah restoran membuat menu yang unik.

Restoran Beefeater mengeluarkan sebuah paket unik yang cocok untuk orang yang akan melamar pasangannya pada Senin (29/2). Paket unik ini terdiri dari sebuah daging steak ukuran besar yang dibagian atasnya terdapat tulisan ‘Will You Marry Me’ lengkap dengan dekorasi hati di tengah daging tersebut.

Daging steak tadi disajikan di sebuah kotak besar, serta diberi onion ring atau bawang bombay sebagai perlambangan dari cincin pertunangan. Dan untuk menambah kesan romantis, disediakan juga sebuah bir sebagai minuman pendamping seperti yang dilansir dari laman metro.


Image source: beefeater

Baca juga: Aturan Ketat Restoran Korea Batasi Pengunjung, Langgar Denda Puluhan Juta

Restoran yang terletak di Inggris ini selain menyediakan menu romantis tadi, juga menyediakan meja khusus untuk pasangan yang akan melakukan lamaran di tempat ini. Meja ini didekorasi agar terlihat nyaman namun tetap romantis dengan dihiasi oleh bunga mawar.

Selain menyediakan menu yang unik, ternyata tidak semua orang bisa langsung datang untuk memesan paket ini. Bagi tamu yang berminat untuk memesan menu, terlebih dahulu dianjurkan untuk memesan lewat situ web restoran Beefeaster.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)