home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Trending Topic, Tagar #RIPUus Jadi Bentuk Protes Para Penggemar K-pop Kepada Uus

Selasa, 01 Maret 2016 15:34 by tyassss | 8524 hits
Jadi Trending Topic, Tagar #RIPUus Jadi Bentuk Protes Para Penggemar K-pop Kepada Uus
Image source: youtube.com

DREAMERS.ID - Karena banyak dibicarakan miring oleh hampir sebagian penggemar K-Pop di Indonesia, seorang pelawak yang kini banyak muncul di layar kaca nasional ini menjadi trending topic di Twitter dengan penggunaan tagar bertajuk #RIPUus.

Tak hanya dibanjiri sejumlah komentar pedas, namun kicauan pelawak bernama Uus yang dianggap merusak nama baik bebarapa nama idola K-Pop seperti G-Dragon Big Bang dan Siwon Super Junior juga membuat para fans K-Pop geram dan menggunakan tagar khusus yaitu #RIPUus di setiap kicauannya.


Image source: twitter.com

Tagar tersebut pun akhirnya sampai di peringkat pertama trending topic Twitter di Indonesia sudah selama dua hari ini. Bahkan, salah satu media K-pop Amerika yaitu Allkpop juga turut memberitakan masalah Uus yang sedang ‘berperang’ dengan para K-popers (sebutan fans K-pop) ini.

Baca juga: Sebut Fans K-Pop Nggak Nasionalis, Mantan Ratu Kecantikan Filipina Banjir Kritik

Sesuai dengan kata di tagar yaitu RIP (Rest In Peace) yang berarti orang yang meninggal dunia, salah satu netizen pun sampai ada yang membuat meme seperti yang ada dibuku doa untuk kaum muslim saat meninggal dunia.

Diketahui bahwa awal mula dari keributan ini memang berasal dari kicauan Uus di akun Twitter pribadinya yang mengungkit-ungkit para hijabers yang menyukai K-Pop dilanjutkan dengan menyebutkan bahwa Siwon seorang penyuka sesame jenis dan G-Dragon adalah pemakai narkoba.

Duh, semoga masalah ini bisa berakhir dengan baik ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)