home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Seminggu Debut, Eunwoo ASTRO Sudah Dapat Tawaran Akting di Tiongkok!

Selasa, 01 Maret 2016 16:00 by tyassss | 2105 hits
Baru Seminggu Debut, Eunwoo ASTRO Sudah Dapat Tawaran Akting di Tiongkok!
Image source: Fantagio Mu

DREAMERS.ID - Baru satu minggu setelah debut, member yang dijuluki sebagai visual dari grup ASTRO ini dikabarkan sudah mendapatkan satu tawaran proyek akting. Tak tanggung-tanggung, tawaran tersebut datang dari negeri tirai bambu!

Sesuai dengan laporan dari Fantagio Music yang dilkutip Soompi, idol bernama lengkap Cha Eunwoo ini baru saja ditunjuk sebagai salah kandidat aktor yang akan membintangi drama baru di Tiongkok.

Kabarnya, tawaran ini bermula dari sebuah lebaga media global bernama Huace Union yang melihat Eunwoo pada saat kunjungannya ke Korea bulan Januari lalu. Member pelantun lagu ‘Hide & Seek’ itupun telah dijadwalkan untuk beretemu senior atasan dari lembaga tersebut pada 29 Februari kemarin.

Dan saat ini, pihak agensi juga mengatakan bahwa cowok 19 tahun tersebut sedang berada di Tiongkok untuk berkonsultasi lebih dalam mengenai kesempatan emas ini. “Kami penasaran dengan peran yang ditawarkan, karena ini merupakan kesempatan bagus yang didapatkan hanya satu minggu setelah debut,” tambahnya.

Baca juga: Akhirnya Reuni! Sejeong dan Eunwoo Akan Jadi MC di Acara Seoul E-Prix 2022

Sementara, diketahui bahwa ASTRO terdiri dari enam cowok tampan yang baru melaksanakan debutnya di panggung musik pada tanggal 23 Februari dengan menelurkan mini album bertajuk ‘Spring Up’ sekaligus lagu pertamanya ‘Hide & Seek’.

Penampilan seru JinJin, MJ, Eunwoo, Sanha, Moon Bin dan Rocky dalam web drama dan reality show bisa kamu saksikan melalui program KPOP Vaganza video streaming dari dreamers.id setiap hari kamis dan Jumat pukul 15.00.WIB.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)