home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jalani 'Pernikahan' di 'We Got Married', Kwak Si Yang Puji Kebaikan Kim So Yeon

Selasa, 01 Maret 2016 14:11 by Frizka | 5479 hits
Jalani 'Pernikahan' di 'We Got Married', Kwak Si Yang Puji Kebaikan Kim So Yeon
Image Source : Cosmopolit

DREAMERS.ID - Aktor Kwak Si Yang berbicara banyak hal tentang 'We Got Married' yang kini tengah ia bintangi bersama aktris cantik. Di episode yang tayang pada Sabtu (27/02) lalu, Kwak Si Yang dan Kim So Yeon terlihat pergi berlibur ke pantai untuk menghabiskan waktu sambil bermain kembang api.

Sejak muncul di program acara 'We Got Married', Kwak Si Yang mengaku bahwa popularitasnya semakin meningkat. "Ketika aku memutuskan pertama kali untuk mengikuti progam 'We Got Married', aku memikirkan banyak hal. Aku juga tidak punya kesempatan menunjukan diriku yang sebenarnya kepada orang lain. Aku pikir acara itu akan melakukannya untukku," ungkapnya.  

"Aku juga tidak bisa berbohong kepada penonton di acara tv yang aku bintangi. Jadi aku akan mencoba untuk jujur dan menjadi diri sendiri apa adanya," lanjutnya lagi. 

Kwak Si Yang juga mengungkapkan bagaimana perasaannya pada saat menjalani syuting 'We Got Married' dengan menuturkan, "Karena acara tersebut berhubungan dengan emosi seseorang, muncul perasaan yang lebih mendalam setelah syuting, ada rasa senang dan gugup menjadi satu."

Tidak hanya berbicara tentang perasaannya, Kwak Si Yang juga menceritakan pertemuan pertama dengan Kim So Yeon yang diakuinya memiliki kepribadian yang baik dan menarik.

Baca juga: Kwak Si Yang Pacari Im Hyeon Joo Bintang 'Heart Signal 2'

"Aku tahu kalau dia adalah orang yang baik dan rendah hati. Tapi aku tidak tahu kalau dia terlalu baik dan rendah hati pada semua orang. Aku rasa, aku menjadi semakin menyukainya," ujarnya sambil tertawa.

Kwak Si Yang juga mengakui bahwa tetap saling berinteraksi dengan Kim So Yeon diluar acara 'We Got Married'. "Ketika kami tidak bertemu satu sama lain, kami suka berkirim pesan dan berbicara di telepon. Dia juga bilang padaku kalau dia sedang menonton dramaku. Kita jadi terlihat cukup dekat," ungkapnya. 

Ia melanjutkan, "Banyak orang menyarankan kami untuk pacaran di kehidupan nyata, tetapi banyak juga yang tidak menyukainya. Suatu hubungan tidak bisa terbentuk kalau hanya dari satu pihak saja."

Apakah kamu setuju jika keduanya berpacaran sungguhan, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)