home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Idol Sukses, Ternyata Hoya Infinite Pernah Gagal Audisi Lebih dari 20 Kali?

Selasa, 01 Maret 2016 16:45 by tyassss | 2028 hits
Jadi Idol Sukses, Ternyata Hoya Infinite Pernah Gagal Audisi Lebih dari 20 Kali?
Image source: In Style

DREAMERS.ID - Dibalik kesuksesan seorang artis populer, sudah pasti ada perjuangan yang keras untuk mendapatkannya. Seperti yang diungkapkan oleh satu satu member Infinite ini dalam wawancaranya baru-baru ini.

Sehubungan dengan film terbarunya yang berjudul ‘Hiya’, Hoya dan aktor Ahn Bo Hyun membawa chemistry persahabatannya baik didalam film maupun di kehidupan nyata ke dalam photoshoot untuk majalah In Style.

Dalam kesempatan wawancaranya, rapper Infinite ini membocorkan sedikit tentang karakter yang diperankan dalam film ‘Hiya’ sekaligus membongkar rahasia perjuangannya untuk menjadi seorang artis seperti sekarang.

“Sutradara sudah mendengar banyak hal tentangku, maka dari itu dia memberikan karakter Jinho padaku. Karena sama seperti Jinho, akupun pernah gagal sekitar 27 kali dalam mengikuti audisi dan akhirnya putus sekolah karena hal tersebut,” jelasnya.

Baca juga: Deretan Idola K-Pop Dikabarkan Bintangi Drama Goedam 2

Namun dengan keteguhan dan semangat, akhirnya Hoya bisa menjadi bintang besar seperti sekarang ya, Dreamers! Nah, di akhir wawancaranya, Hoya pun sedikit memberikan canda tawa tentang para member Infinite yang selalu setia mendukungnya.

“Aku tidak tahu akan mengundang para member untuk hadir di screening atau tidak. Karena mereka suka menggodaku saat melihat aku sedang berperan serius”, candanya. Sementara, film yang dibintangi Hoya dan Ahn Bo Hyun ini siap untuk di rilis pada tanggal 10 Maret 2016.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)