home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay, Ji Chang Wook Akan Bintangi Drama Tiongkok!

Selasa, 01 Maret 2016 22:00 by astikarinaap | 1871 hits
Yeay, Ji Chang Wook Akan Bintangi Drama Tiongkok!
Image source: KDrama Star

DREAMERS.ID - Siapa yang kangen dengan aktor tampan Ji Chang Wook? Buat dreamers yang kangen, kamu perlu bahagia karena sebentar lagi Ji Chang Wook akan kembali ke layar kaca. Bukan di negara asalnya, Korea, aktor tampan ini akan main di drama Tiongkok mendatang.

Setelah drama Healer sukses, selanjutnya karir Ji Chang Wook terus meluas. Ia telah dikonfirmasi untuk perannya dalam drama Tiongkok 'The Whirlwind Girl' season 2.

Sebuah media lokal Tiongkok melaporkan pada 28 Februari bahwa Ji Chang Wook akan membintangi musim kedua dari seri romanca yang ditayangkan di Hunan TV tahun lalu.

Laporan tersebut menyatakan, "The Whirlwind Girl season 1, cerita diangkat dari novel dengan nama yang sama dan Yang Yang, Hu Bing Qing, dan Chen Xiang akan mengambil peran utama. Ini ditayangkan di Hunan TV tahun lalu dan mendapatkan banyak popularitas.”

Baca juga: Ji Chang Wook Gelar Fansign di Jakarta Bulan Mei

Sumber menambahkan, syuting akan dimulai 20 Maret dan para bintang utamanya diharapkan untuk berubah. Aktor populer Korea Ji Chang Wook telah dikonfirmasi untuk tampil dalam drama ini. Diperkirakan drama ini akan tayang pada akhir tahun.

Siapa yang akan berpasangan dengan Ji Chang Wook ini pun belum diketahui. Jalan cerita dan peran spesifik apa yang akan diambil oleh Ji Chang Wook pun belum dikonfirmasi.

Keep calm and gain more info ya Dreamers!^^

(akap)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)