home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren! Gaun Rancangan Desainer Indonesia Ini Dipakai di Ajang Piala Oscar

Selasa, 01 Maret 2016 18:33 by fzhchyn | 3638 hits
Keren! Gaun Rancangan Desainer Indonesia Ini Dipakai di Ajang Piala Oscar
Image source: pinterest.c

DREAMERS.ID - Segala sesuatu yang berhubungan dengan ajang penghargaan Academy Awards yang baru digelar beberapa hari yang lalu masih menarik untuk dibahas. Tak hanya film-film keren dan para aktor yang berhasil menyabet piala Oscar, fashion juga menjadi satu hal yang tidak bisa dipisahkan dari setiap acara penghargaan.

Para nominator yang melenggang di karpet merah selalu tampil memukau dengan memakai koleksi busana dari desainer-desainer kenamaan dunia. Rupanya, salah satu gaun rancangan desainer asal Indonesia pun dipakai oleh satu seleb Hollywood di ajang tersebut.


Image source: Pinterest

Tepatnya dalam sesi Vanity Fair Oscar atau after party, dress elegan rancangan Yosep Sinudarsono dikenakan oleh seleb Hollywood asal Kanada, Italia Ricci.

Sebuah dress sleeveless anggun berwarna abu-abu elegan dikenakan oleh bintang yang pernah bermain dalam ‘American Pie Presents: Beta House’ tersebut. Motif dress ini pun menarik perhatian dengan guratan-guratan tegas khas Indonesia.

Dipadukan dengan rok panjang, dress ini makin nampak anggun. Apalagi Italia Ricci memadukannya dengan make up tipis yang membuatnya makin memesona.

Saat tampil di depan media, Italia Ricci menggandeng aktor tampan Robbie Amell yang tampan mengenakan jas hitam bikinan Klein Epstein Parker. Tampilnya dua artis berikut setidaknya mencerminkan serasinya pasangan dalam busana elegan nan classy.


Image source: instagram.com/yosepsinudarsono

Hal menggembirakan ini membuat Yosep tak kuasa untuk membagikannya di sosial media. Instagram dipilihnya untuk menuangkan isi hatinya, dengan menulis caption "Can't move on from this Oscar event ♥️♥️♥️".

(fzh)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)