home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kreatif! Wanita Ini 'Sulap' Halaman Buku Bekas Jadi Panjangan 3 Dimensi Cantik

Rabu, 02 Maret 2016 13:20 by dodo07 | 2192 hits
Kreatif! Wanita Ini 'Sulap' Halaman Buku Bekas Jadi Panjangan 3 Dimensi Cantik
Image source: boredpanda.

DREAMERS.ID - Membaca buku untuk sebagian orang adalah sebuah hobi yang mengasyikan. Dari membaca tentu akan memberikan pengalaman tertentu untuk pembacanya. Ada sebagian orang yang akan mengoleksi buku sehingga bertumpuk-tumpuk di rumah. Namun, ada juga yang memilih menjual buku-buku lama itu sehingga dapat menghasilkan uang kembali.

Tetapi wanita yang satu ini mempunyai ide yang unik untuk memanfaatkan koleksi buku bekas yang ada di rumahnya. Dia menggunakan halaman-halaman dari buku bekasnya menjadi pajangan bentuk 3D seperti cangkir, mangkok, piring hingga sepatu boots.


Image source: boredpanda.com

Seperti yang dilansir dari laman boredpanda, wanita bernama Cecilia Levi ini memulai hobi uniknya sejak tahun 2009. Dia menggunakan teknik origami dalam melipat-lipat halaman buku novel bekasnya itu. Dan tentunya dibutuhkan ketelitian yang besar dalam merangkainya.


Image source: boredpanda.com

Baca juga: Kreatif! Buku Bekas Ini Disulap jadi Miniatur Pemandangan Alam

Selain unik, karya dari Cecilia ini pun sangat artistik. Motif tulisan dan kata-kata dari halaman bukunya itu memberikan motif yang unik untuk pajangan yang dia hasilkan. Namun walaupun tampak nyata, tetapi barang-barang ini tidak bisa digunakan langsung seperti layaknya kita menggunakan cangkir. Karena bagaimana pun ini akan tetap basah karena terbuat dari kertas.

Berniat mencoba idenya, Dreamers? ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)