home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diambil Alih oleh Agensi IU, Agensi A Pink Kini Berganti Nama

Rabu, 02 Maret 2016 16:22 by citra09 | 26676 hits
Diambil Alih oleh Agensi IU, Agensi A Pink Kini Berganti Nama
Image source: Towershibuy

DREAMERS.ID - Banyak gebrakan yang siap dilakukan oleh para agensi idola K-Pop di tahun ini, salah satunya adalah melakukan akuisisi pada agensi lainnya. Inilah yang juga telah dilakukan oleh agensi LOEN Entertainment yang pada akhir 2015 lalu telah mengakuisisi agensi A Cube Entertainment.

Agensinya telah ditanamkan investasi oleh agensi yang menaungi IU tersebut, A Cube Entertainment, yaitu agensi yang menaungi A Pink dan Huh Gak ini pun telah memutuskan untuk mengganti namanya demi sebuah awal yang baru.

Pada Rabu (02/03), A Cube Entertainment pun telah resmi berganti nama menjadi Plan A Entertainment. “Karena LOEN Entertainment telah mengambil alih A Cube Entertainment pada November lalu, kami memutuskan untuk mengubah nama kami untuk sebuah awal yang baru,” ungkap perwakilan A Cube.

Pihak agensi pun menjelaskan arti dari Plan A sendiri, yaitu bahwa rencana yang dilakukan diharapkan bisa berjalan dengan lancar. Keinginan agensi untuk menjadi pemimpin di industri hiburan dengan rencana dan konten terbaik juga menjadi arti dari nama baru tersebut, dengan harapan bisa menargetkan industri di Asia dan secara global.

Baca juga: Mantan Petinggi Loen Entertainment Dijatuhi Hukuman Atas Pencurian Royalti di Melon

LOEN Entertainment merupakan perusahaan agensi yang mencakup berbagai bidang di industri musik, mulai dari produksi, manajemen artis, hingga distribusi musik. Label musik di bawah naungan LOEN di antaranya adalah Loen Tree yang menaungi IU dan Collabodadi yang menaungi Fiestar.

Sebelum mengakuisisi agensi A Pink, LOEN juga sempat melakukan investasi sebesar 70% di agensi  Starship Entertainment, yaitu agensi yang menaungi Sistar, K.Will, Monsta X, Junggigo, Cosmic Girls, dan lainnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)