home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Restoran Ini Suguhkan Sensasi Makan Di Pinggir Tebing

Rabu, 02 Maret 2016 23:00 by dodo07 | 2096 hits
Restoran Ini Suguhkan Sensasi Makan Di Pinggir Tebing
Image source: lostatemino

DREAMERS.ID - Saat sedang malas makan di rumah atau sedang merayakan suatu perayaan, kebanyakan orang akan memilih restoran sebagai tempat tujuan. Karena alasan inilah, tidak sedikit pemilik restoran yang berlomba menyuguhkan menu-menu terbaiknya serta memberikan desain dan konsep yang unik di restorannya demi menarik pengunjung.

Seperti restoran pada umumnya, restoran yang terletak di Swiss ini juga menyuguhkan konsep unik bagi pengunjungnya. Restoran yang bernama The Äscher ini menyuguhkan pengalaman makan di pinggir tebing pada ketinggian 1.453 meter di atas permukaan laut, seperti yang dilansir dari laman Lostateminor.


Image source: lostateminor/aescher

Menu makanan yang disediakan restoran ini masih seputar hidangan lokal, dan salah satu menu paling favoritnya adalah bir Swiss. Untuk dapat sampai ke restoran ini, kita bisa melewati jalur pendakian gunung Altmann. Namun bila malas untuk mendaki kita bisa menggunakan gondola atau cable car.


Image source: lostateminor/mountainbikeland

Restoran yang dibangun sejak tahun 1600-an tersebut dikelola oleh ayah dan anak. Mereka adalah jagermeister (orang yang menjadi juru kunci) dan sudah mengelola tempat tersebut selama lebih dari 200 tahun.

Baca juga: Aturan Ketat Restoran Korea Batasi Pengunjung, Langgar Denda Puluhan Juta

Karena letaknya yang cukup unik, restoran ini juga menyuguhkan pemandangan pegunungan dan lembah yang indah kepada tamunya. Selain itu restoran ini tidak hanya menyediakan tempat makan, tetapi juga penginapan bagi yang berminat.

Berniat mengunjunginya, Dreamers? ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)