home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Hashtag, Para Fans K-Pop Juga Buat Petisi Online Untuk Permintaan Maaf Uus

Rabu, 02 Maret 2016 16:35 by tyassss | 6393 hits
Selain Hashtag, Para Fans K-Pop Juga Buat Petisi Online Untuk Permintaan Maaf Uus
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Selain membuat hashtag berbunyi #RIPUus di Twitter, sikap protes para penggemar masih terus berlanjut dengan membuat sebuah petisi online yang ditujukan kepada komedian dari salah satu acara TV Nasional tersebut.

Diketahui bahwa nama Uus muncul dikalangan penggemar K-Pop setelah menuliskan pernyataan-pernyataan yang dianggap mencoreng nama baik artis K-Pop maupun para penggemar yang berhijab melalui akun Twitter pribadinya beberapa hari yang lalu.


Image source: change.org

Alhasil, pelawak bernama lengkap Rizky Firdaus Wijaksana ini dibanjiri oleh kecaman dan salah satunya adalah membuat tagar yang mencapai peringkat pertama di trending topic Twitter. Dan kali ini, para penggemar juga mengeluarkan sebuah petisi untuk sang pelawak dengan judul ‘Mengapa hanya 'Kami' yang dihina?’.

Baca juga: Dinilai Artis Tak Berprestasi oleh Fans K-Pop, Uus Juga Berikan Tanggapannya

Petisi online ini menjelaskan kekecewaan para penggemar K-pop khususnya yang berhijab atas tindakan Uus yang membuat mereka merasa terhina. Mereka juga menginginkan Uus untuk meminta maaf secara sopan atas perbuatannya tersebut.

Sampai saat ini petisi tersebut dilaporkan sudah didukung oleh 1321 orang. Gimana pendapatmu tentang petisi ini, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)