home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Berpesta, Leonardo DiCaprio Lupa Bawa Piala Oscar Miliknya

Rabu, 02 Maret 2016 16:15 by Dits | 1595 hits
Usai Berpesta, Leonardo DiCaprio Lupa Bawa Piala Oscar Miliknya
Image source: techinsider

DREAMERS.ID - Setelah berkarir di dunia perfilman Hollywood sejak tahun 1991 silam akhirnya aktor tampan dan berbakat, Leonardo DiCaprio berhasil memenangkan trofi penghargaan untuk pertama kalinya di ajang paling bergengsi the Academy Awards atau Oscars 2016.

Tentunya kemenangan tersebut membuat aktor yang biasa disapa Leo itu terlihat sangat bahagia dan karena kebahagiaan itu Leo sampai lupa membawa pulang trofi Oscar miliknya! Kejadian lucu tersebut terjadi saat ia menghadiri pesta yang digelar setelah Oscar berlangsung.

Saat itu bintang ‘The Revenant’ ini merayakan kemenangan pertamanya dengan beberapa teman selebriti. Lucunya, saat pria 41 tahun itu hendak meninggalkan pesta tiba-tiba saja ada seorang pria yang mengejarnya dari dalam restoran. Pria tersebut berlari sambil membawa trofi ‘Best Actor’ milik Leo, ia pun menghampiri dirinya yang sudah berada didalam mobil dan mengembalikan trofi tersebut.

"Apa kau ingin meninggalkan trofi ini di sini?" tanya pria itu. "Oh Tidak, tolong berikan padaku," jawab Leo sambil meraih trofinya kembali, seperti yang dilansir dari laman Metro.uk.

Baca juga: Leonardo DiCaprio Hampir Gagal Bintangi 'Titanic' Gara-Gara Attitude

Seperti diketahui, dalam ajang peanugrahan yang digelar untuk ke-88 kalinya ini, Leo berhasil menyingkirkan nama-nama besar lainnya untuk kategori ‘Best Actor’. Mereka adalah Matt Damon ‘The Martian’, Brian Cranston ‘Trumbo’, Michael Fassbender ‘Steve Jobs’, dan Eddie Redmayne ‘The Danish Girl’.

Berikut cuplikan videonya:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)