home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Presiden Obama Punya Pesawat Anti Kiamat?

Jumat, 21 Desember 2012 09:00 by ningcil | 34980 hits
Presiden Obama Punya Pesawat Anti Kiamat?
dreamersradio.com

Masih ingatkah dengan ramalan suku Maya tentang datangnya hari akhir atau kiamat seluruh spesies makhluk hidup di bumi pada tanggal 21 Desember 2012? Tanggal yang tepat jatuh di hari ini, memang membuat warga dunia heboh dibuatnya. Ramalan tentang hari kiamat tersebut sempat menjadi perbincangan hangat dimana pun, hingga dibuatnya film berjudul ‘2012’ pada tahun 2010.

Namun, apakah fenomena hari kiamat ini benar akan terjadi pada tanggal 21 Desember 2012 seperti yang diramalkan oleh suku Maya? Tidak ada yang tahu jawabannya. Walaupun tidak ada yang tahu kapan hari kiamat tiba, namun presiden AS Barrack Obama sudah memiliki pesawat seperti dalam fil berjudul ‘2012’ yang dalam film tersebut diceritakan bahwa ratusan orang selamat dari hari kiamat dengan menggunakan kapal besar yang tahan akan segala bencana di hari akhir tersebut.

Layaknya di film ‘2012’, pesawat anti bencana ini kabarnya dapat menahan imbas ledakan nuklir dan serangan asteroid. Pesawat ini juga bisa terbang seharian tanpa perlu mengisi bahan bakar. Tak tanggung-tanggung, pesawat Presiden Obama ini dibuat dengan harga yang fantastis, yaitu 223 juta Dollar AS atau 2,1 trilyun rupiah.

Baca juga: Maskapai Penerbangan Luar Negeri Berikan Asuransi Covid-19 Gratis

Seperti yang dilansir dari Daily Mail pada Jumat (21/12), pesawat anti bencana ini telah diberikan pertahanan tercanggih oleh angkatan udara AS, sehingga presiden AS bisa terlindung dalam situasi gawat sekalipun. Untuk perlindungan ekstra, pesawat hasil modifikasi dari Boeing 747 ini dilengkapi oleh perisai elektromagnet dan radiasi yang bisa diluncurkan dalam hitungan menit. Pesawat ini juga dilengkapi dengan sistem anti serangan nuklir.

Pesawat super canggih ini kabarnya terakhir terbang saat tragedi penyerangan 9/11 lalu. Peralatan di dalam pesawat ini pun sangat kuat, dan pendingin agar peralatan di dalam pesawat tetap dalam kondisi dingin. Untuk kesigapan, ada orang yang ditugaskan untuk selalu berjaga di dekat pesawat tersebut sehingga saat kondisi darurat datang, dalam 5 menit pesawat sudah dapat diluncurkan seperti serangan teror WTC beberapa tahun lalu.

Wow, canggih sekali ya pesawat Presiden Obama! Namun, secanggih apapun tekhnologi, apakah ada orang yang dapat luput dari bencana saat hari kiamat tiba? Bagaimana menurutmu Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)