home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beri Pesan Mendalam, Fatin Ungkap Perjuangan Nyatanya Di Film 'Dreams'

Jumat, 04 Maret 2016 10:00 by reinasoebisono | 2398 hits
Beri Pesan Mendalam, Fatin Ungkap Perjuangan Nyatanya Di Film 'Dreams'
Image source: Menara Pict

DREAMERS.ID - Setiap orang pasti punya mimpi, dalam hal apapun dan mendapat banyak rintangan saat proses menuju mimpinya. Semangat saat berjuang itulah yang disampaikan penyanyi bersuara khas, Fatin Shidqia Lubis yang terjun ke dunia layar lebar sebagai pemeran utama.

Nah, Fatin yang memulai karirnya sebagai penyanyi benar-benar dari nol ini mengajak penonton untuk bermimpi akan cita-cita. Tapi tidak cukup hanya bermimpi, usaha keras, pengorbanan, serta bentuk dukungan dari orang terdekat juga jadi faktor penting.


Para pemain film 'Dreams'

Film ‘Dreams’ menunjukkan jika mimpi benar akan terwujud untuk siapa pun yang berusaha dan tidak pantang menyerah. Seperti yang diungkapkan aktor utama Morgan Oey yang berperan sebagai Rama, Music Blogger yang membantu Fatin meraih cita-citanya sebagai penyanyi.

“Semoga pesan film ini sampai ke anak-anak muda Indonesia. Ayo, jangan menyerah meraih mimpi. Mumpung mimpi itu masih gratis,” kata Morgan kepada Dreamers.id. “Bahkan saya saja masih suka bermimpi untuk naik lagi ke tingkat yang lebih lagi. Itu sih pesan film ini.”


Morgan Oey pemeran Rama di 'Dreams'

Baca juga: Dari Seru Sampai Serius, Ini Kesan Tentang Fatin dari Teman-Teman Pemeran Film ‘Dreams’!

Yang menarik dari film ini, ceritanya diangkat memang dari pengalaman dan perjuangan Fatin yang malang melintang di dunia musik tanah air. Mulai dari tuntutan untuk melepas hijab, hingga masalah dari lingkungan dalam itu sendiri. Memang tidak semuanya memiliki kisah yang sama, namun pesan yang disampaikan tidak berubah.


Image source: Menara Pictures

‘Dreams’ juga menampilkan aktor papan atas lainnya seperti Mathias Muchus yang berperan sebagai Ayah Fatin, hingga Fauzi Baadilla yang berperan sebagai Iban. Tidak kalah juga akting aktris Ardina Rasti yang jadi saingan Fatin dalam menghalangi suksesnya sang penyanyi jadi juara kompetisi menyanyi.

Film ini juga ternyata berhasil menelurkan 10 lagu yang ada di dalam ‘Dreams’ bekerjasama dengan manajemen yang menaungi Fatin, Sony Music Indonesia. Buat kamu yang cinta film Indonesia dan senang dengan film motivasi pemberi semangat, wajib datang ke bioskop 10 Maret nanti dan yuk, ikut bernyanyi bersama Fatin!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)