home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Kado Spesial dari Kyuhyun Super Junior yang Buat Nayeon TWICE Terkesan?

Jumat, 04 Maret 2016 09:24 by citra09 | 5078 hits
Apa Kado Spesial dari Kyuhyun Super Junior yang Buat Nayeon TWICE Terkesan?
Image source: MBC Radio S

DREAMERS.ID - Saat debut atau comeback, sudah menjadi tradisi bagi para idola K-Pop untuk saling memberikan CD album mereka, terutama dari para idola K-Pop junior kepada seniornya. Inilah yang juga dialami oleh Nayeon TWICE kepada Kyuhyun Super Junior.

Menjadi salah satu tamu di program MBC ‘Radio Star’, Nayeon TWICE pun mengungkap cerita masa debutnya, termasuk saat berpromosi di waktu yang bersamaan dengan Kyuhyun yang juga merupakan salah satu MC ‘Radio Star’.

Dalam kesempatan tersebut, Nayeon mengungkap dirinya menerima hadiah spesial yang tak ia sangka sebelumnya dari sang senior. “Kami mendengar kau mendapatkan hadiah menyentuh dari Kyuhyun di program musik. Apa itu?” tanpa para MC lainnya penasaran.


Image source: MBC

Nayeon pun menuturkan, “Saat kami debut, kami berpromosi di waktu yang bersamaan dengan Kyuhyun, jadi kami bertemu di program musik. Kami pergi ke ruang tunggunya untuk memberikan CD album debut kami.”

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Member TWICE yang dikenal dengan gigi kelincinya ini pun mengaku terkejut saat Kyuhyun juga memberikannya sebuah CD, lengkap dengan tanda tangannya dengan menuturkan, “Karena Kyuhyun merupakan senior yang sangat jauh di atas kami, kami tak menyangka bahwa ia akan memberikan CD untuk kami. Ia bahkan memberikannya lengkap dengan tandatangannya khusus untuk TWICE.”

“Jadi kami (TWICE) langsung memajang CD bertandatangan (milik Kyuhyun) tersebut di sebuah lemari kaca di asrama kami,” lanjut Nayeon. Salah satu MC, yaitu Yoon Jong Shin pun kemudian menggoda Kyuhyun dengan menuturkan, “Kau memberikan kepada seluruh member TWICE hanya satu CD? Pelit sekali,” yang langsung memancing tawa seisi studio.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)