home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tumbuhkan Interaksi Anak-Orang Tua, McDonald Suguhkan Paket Makanan Unik!

Jumat, 04 Maret 2016 14:28 by dodo07 | 2774 hits
Tumbuhkan Interaksi Anak-Orang Tua, McDonald Suguhkan Paket Makanan Unik!
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Setiap restoran pasti mempunyai cara masing-masing untuk mendatangkan pengunjung. Seperti yang dilakukan satu restoran cepat saji di Swedia ini. Demi menarik pengunjungnya, sang pemilik restoran memberikan inovasi dari bentuk tempat makan.

Dilansir dari laman foxnews, restoran cepat saji, McDonald akan merilis sebuah inovasi dari paket makanan happy meal. Bedanya paket ini dari yang biasanya adalah kotak tempat makannya dapat diubah menjadi gadget virtual canggih, yaitu kacamata tiga dimensi.


Image source: youtube

Agar dapat mengubahnya menjadi kacamata tiga dimensi, pelanggan cukup melipat kotak makan dari kertas ini sesuai petunjuk yang tertera. Direktur Pemasaran McDonalds Swedia, Jeff Jackett mengatakan bahwa kacamata ini bisa menjadi cara unik untuk menghubungkan anak-anak dan orangtua mereka.

Baca juga: Mengharukan! Burger King Ingin Kita Memesan di McDonald’s

“Orang tua bisa mempelajari lebih lanjut tentang pengetahuan dan pengalaman dari dunia digital anak-anak mereka. Ada sebuah game bertujuan untuk menjadi kegiatan bersama yang bisa membantu anggota keluarga saling berinteraksi,” ungkapnya.

Kacamata tiga dimensi ini bisa digunakan untuk bermain game ski virtual bernama ‘Se Upp I Backen’ yang populer di Swedia untuk lebih menumbuhkan interaksi antar anggota keluarga. Kacamata ini rencananya akan dirilis dari tanggal 5-12 Maret 2016. Dan harga untuk satu paketnya cukup terjangkau, yaitu hanya $ 4,10 atau sekitar 54.000 rupiah.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)