home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Samsung Galaxy S4 Bakal Diluncurkan Pada Ajang CES 2013

Jumat, 21 Desember 2012 13:13 by miko | 3655 hits
Samsung Galaxy S4 Bakal Diluncurkan Pada Ajang CES 2013
dreamersradio.com

Produk andalan Samsung yang bakal diluncurkan telah membuat orang penasaran. Galaxy S4 dikabarkan hampir dipastikan akan meluncurkannya pada tahun 2013, namun kapan tepatnya? Kabarnya perhelatan besar didunia teknologi bakal menjadi ajang perkenalan Galaxy S4.

Sementara itu, perhelatan besar di dunia teknologi tahun 2013 diprediksi menjadi momentum memperkenalkan Galaxy S4 atau bisa juga Samsung akan mengadakan event tersendiri untuk memamerkan smartphone jagoannya.

Ajang Consumer Eletronic Show atau CES merupakan pameran teknologi tahunan yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat. Kabarnya untuk tahun 2013 mendatang, ajang tersebut akan dimulai sejak 8 Januari 2013 mendatang.

Terlebih, Samsung sudah menghadirkan video teaser bahwa mereka akan mengumumkan sesuatu yang besar di CES 2013. Beberapa media teknologi melaporkan bukan Galaxy S4 yang akan datang di sana. Media teknologi besar seperti Cnet dan The Verge mengutip sumber terkait, menyatakan bahwa Galaxy S4 tidak akan muncul di CES 2013.

Galaxy S3masih masuk jajaran smartphone terlaris sehingga masih bisa diandalkan untuk menambah pundi pundi uang Samsung. Jadi, rilis Galaxy S3 di CES 2013 dinilai terlalu cepat.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)