home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat 'Diserang' Para Fans K-Pop, Uus Akhirnya Berikan Klarifikasi

Jumat, 04 Maret 2016 15:00 by tyassss | 7403 hits
Sempat 'Diserang' Para Fans K-Pop, Uus Akhirnya Berikan Klarifikasi
Image source: KapanLagi.c

DREAMERS.ID - Terkait kontroversinya dengan para penggemar K-Pop yang kini masih hangat diperbincangkan di kalangan netizen, Uus akhirnya angkat bicara dan memberikan tanggapannya terhadap semua kecaman yang didapatkan.

Hal itu Uus ungkap melalui wawancaranya bersama KapanLagi, Rabu (02/3) lalu. Uus mengomentari atas protes K-Popers terhadap kicauannya yang telah membawa nama idola K-Pop ternama yaitu G-Dragon dan Siwon dalam pernyataan negatif.

Pelawak tersebut menyesalkan kenapa sebagian fans K-Pop mengatakan bahwa sikap nya tidak baik sedangkan idola mereka tersebut dikenal menggunakan narkoba atau saling mencium lawan jenis seperti apa yang sering dilihatnya.

“Lu tahu keburukan mereka, tapi kok lu nggak ingetin mereka tapi malah ingetin gue? Jadi kayak ada orang di deket lu yang coba kasih feedback secara langsung dengan apa lo percayai dari yang dikatakan agency, media dan lain-lain," ungkap Uus.

Baca juga: Dinilai Artis Tak Berprestasi oleh Fans K-Pop, Uus Juga Berikan Tanggapannya

Uus melanjutkan seharusnya fans K-Pop bisa membedakan berita mana yang fakta dan gosip dari informasi yang didapatkan via internet maupun teman sesama fans. Karena ia pun mendapatkan informasi yang sama dan kenapa harus ia yang disalahkan dan terlihat sangat menjatuhkan.

“Fans VIP (fans Big Bang) yang lain diem aja karena mereka udah tahu idola mereka emang bandel. Yang ribet mah sebenernya yang geng Suju itu. Dan nyambernya ke EXO, padahal gue nggak ngomongin EXO sama sekali,” jelasnya lagi.

Karena sempat ‘diserang’ komentar pedas, Uus pun mengaku sempat menantang mereka untuk bertemu dan berbicara langsung dengannya. "Ada K-Popers yang ngontak gue lewat email, semuanya dan rata-rata ngedukung gue. Mereka bilang, yang lu omongin bener, menurut gue mereka terpancing emosi dan lo juga salah terlalu kasar. Dan gue minta maaf berkali-berkali," tutup Uus.

Semoga masalah ini cepat surut dan setelahnya tidak ada lagi pertentangan serupa baik dari Uus dengan fans K-Pop Indonesia atau siapapun..

Source:
Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)