home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Batal Hadir di Konser Secara Mendadak, Hyunseung Beast Kembali Dikritik!

Sabtu, 05 Maret 2016 12:06 by citra09 | 2436 hits
Kembali Batal Hadir di Konser Secara Mendadak, Hyunseung Beast Kembali Dikritik!
Image source: Beast Offic

DREAMERS.ID - Salah satu member Beast, Hyunseung belum lama ini menjadi perbincangan netizen karena perilakunya yang dianggap buruk saat bersama Beast, mulai dari absen dari jumpa fans namun terlihat berada di kafe, terlihat malas saat tampil di atas panggung, hingga tampak cuek saat melakukan wawancara.

Sadar bahwa perilakunya jadi sasaran kritikan, baik pihak agensi maupun Hyunseung secara pribadi pun akhirnya telah meminta maaf. Namun baru-baru ini, Hyunseung pun kembali menjadi sorotan setelah secara mendadak batal hadir di konser yang akan menampilkan Beast.

Pada Sabtu (05/03), Beast bersiap akan menggelar konser bertajuk bertajuk ‘I Want Cube Pop’ di Makau bersama dengan artis Cube Entertainment lainnya, yaitu BTOB dan 4Minute yang juga akan tampil. Namun sehari sebelum konser, pihak panitia tiba-tiba saja mengumumkan bahwa Hyunseung tak bisa hadir karena masalah pribadi.

“Seperti yang diinformasikan promotor, Hyunseung Beast tak bisa menghadiri konser ‘I Want Cube Pop’ di Makau pada 5 Maret, di Cotai Arena the Venetian,” tulis pihak ticketing konser.

Baca juga: Agensi Beri Klarifikasi Terkait Foto Lama Hyunseung yang Dianggap Melecehkan Chaeyoung TWICE

Karena pengumuman ini disampaikan secara mendadak, yaitu sehari sebelum konser, Hyunseung pun lantas kembali menerima kritikan. Banyak fans yang kecewa mengapa pengumuman ini dilakukan secara mendadak dan tidak memberikan alasan yang jelas.

Alangkah lebih baik jika Cube Entertainment bisa memberikan penjelasan mengenai alasan pasti absennya Hyunseung. Beberapa fans pun berharap bahwa absennya Hyunseung ini berkaitan dengan dirinya yang ingin melakukan refleksi diri atas perilakunya, sehingga ia ingin absen dari penampilan untuk sementara waktu.

Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)