home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryu Jun Yeol Belajar Arti 'YOLO' dari Turis Asing di Afrika

Sabtu, 05 Maret 2016 19:14 by astikarinaap | 2106 hits
Ryu Jun Yeol Belajar Arti 'YOLO' dari Turis Asing di Afrika
Image source: Getty Image

DREAMERS.ID - Saat berlibur ke Afrika bersama para aktor lainnya ‘Reply 1988’, Ryu Jun Yeol banyak belajar tentang banyak kata, selain Hakuna Matata ('It will be okay'), Ryu Jun Yeol juga belajar banyak tentang kehidupan yang diwakili kata 'YOLO'.

Pada episode tvN ‘Youth Over Flowers’ episode spesial bintang 'Reply 1988' di Afrika tanggal 4 Maret lalu, Ahn Jae Hong, Ryu Jun Yeol, Go Kyung Pyo, dan Park Bo Gum pergi mengunjungi sebuah resort besar bernama Swakopmund di Namibia.

Dalam perjalanan ke Swakopmund, mereka berempat mengambil waktu sedikit untuk beristirahat. Empat orang itu pun bertemu dengan seorang perempuan asing yang juga beristirahat di kendaraan rekreasi nya.


Image source: tvN

Ryu Jun Yeol pun mendekatinya dan berbicara dengan bahasa Inggrisnya yang fasih. Ryu Jun Yeol pun bertanya, dengan siapa ia berlibur. Wanita itu memberi jawaban yang mengejutkan dengan mengatakan bahwa ia bepergian ke Afrika seorang diri.

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Dalam wawancara terpisah,  Ryu Jun Yeol mengungkapkan pada para staff bahwa ia sangat terkesan dengan turis wanita tersebut karena berani untuk bepergian sendiri. Pemeran Kim Jung Hwan di 'Reply 1988' juga belajar dari turis tersebut yang mengatakan padanya mengenai bepergian sendiri lewat kata 'YOLO'.

Baru mengetahui bahwa 'YOLO' memiliki kepanjangan 'You only live once', aktor yang kini tengah populer di Korea itu dengan rendah hati mengatakan kepada para staff bahwa ia belajar sesuatu yang baru hari itu. 

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)