home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyun Bin, YoonA SNSD, dan Sejumlah Aktor Ternama Siap Jalani Syuting Film 'Cooperation'

Sabtu, 05 Maret 2016 20:16 by soli | 2891 hits
Hyun Bin, YoonA SNSD, dan Sejumlah Aktor Ternama Siap Jalani Syuting Film 'Cooperation'
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar bahagia buat para penikmat film Korea Selatan. Salah satu film terbaru Korea Selatan berjudul 'Cooperation' akan siap mulai menjalani syuting perdananya dalam waktu dekat. 

Film ini pun cukup ditunggu karena akan dibintangi para aktor ternama, antara lain yaitu Hyun Bin, Yoo Hae Jin, Yoona SNSD, dan Kim Joo Hyuk. Perusahaan produksi JK Film mengumumkan pada Jumat (4/3), bahwa film ini akan memulai proses syutingnya pada 10 Maret mendatang.

'Cooperation' menceritakan para tim investigasi Korea Selatan dan Korea Utara yang bekerja sama menangkap geng kriminal yang di dalamnya terdapat para pembelot Korea Utara.

Film yang akan mendapat arahan dari Sutradara Kim Sung Hoon ini menjadi headline berkat biaya produksi yang fantastis, yaitu mencapai lebih dari Rp 100 triliun!

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

Dalam film tersebut, Hyun Bin akan memainkan peran seorang penyelidik dari Korea Utara bernama Lim Chul Ryung, sebaliknya Yoo Hae Jin adalah seorang penyelidik dari Korea Selatan yang memiliki adik ipar yang akan diperankan oleh Yoona SNSD.

Sementara itu, Kim Joo Hyuk akan memerankan karakter Cha Ki Sung yang tak lain adalah pemimpin geng kriminal yang diincar oleh tim penyelidik. Tak hanya itu, nama-nama seperti Jang Young Nam, aktor Lee Hae Young, dan Lee Dong Hwi dari 'Reply 1988' juga akan ikut meramaikan film yang diprediksi akan menjadi blockbuster ini.

Wah, bisa dibayangkan bagaimana serunya? Sayangnya Dreamers masih harus menunggu cukup lama menantikan penayangan film ini, yaitu pada tahun 2017 mendatang. 

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)