home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masuk Rumah Sakit, Hyeri Idap Penyakit Meningitis

Minggu, 06 Maret 2016 19:00 by tyassss | 3150 hits
Masuk Rumah Sakit, Hyeri Idap Penyakit Meningitis
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Tepat di hari ini (06/2), Hyeri dilarikan ke rumah sakit karena menderita sakit pada kepala dan juga demam yang tinggi. Setelah menjalani pemeriksaan secara menyeluruh, hasil penyakit yang diderita Hyeri pun terungkap.

Sebelumnya diketahui bahwa idol sekaligus aktris cantik ini jatuh sakit satu hari setelah menyelesaikan konser dari drama populer yang dibintanginya, ‘Reply 1988’. Sudah pasti kelelahan akibat jadwal yang padat menjadi salah satu faktor timbul rasa sakitnya.

Namun ternyata bukan hanya itu, dilansir Allkpop pihak rumah sakit menyatakan bahwa member termuda Girl’s Day ini mengidap penyakit peradangan otak yang disebabkan oleh virus atau bakteri atau yang disebut dengan meningitis.

Diketahui bahwa penyakit ini memang cukup berbahaya dan harus mendapatkan perawatan yang intensif. Maka, Dream Tea Entertainment selaku agensi menyatakan bahwa Hyeri akan tinggal di rumah sakit selama beberapa hari kedepan untuk mendapatkan perawatan.

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

“Saat ini Hyeri sedang menjalani pengobatan total dan kami sudah menghentikan semua jadwal kegiatan untuk hari ini. Sementara menunggu hasil dari tes kesehatan, kami juga akan mengatur ulang jadwal kegiatan selanjutnya untuk Hyeri,” ungkap agensi.

Semoga cepat sembuh, Hyeri..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)