home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mudahnya Buat Coklat Hangat dengan Teko Unik Ini!

Senin, 07 Maret 2016 19:14 by dodo07 | 1885 hits
Mudahnya Buat Coklat Hangat dengan Teko Unik Ini!
Image source: metro.uk

DREAMERS.ID - Walaupun sebagian orang ‘membenci’ coklat karena berbagai alasan, nyatanya makanan manis yang terbuat dari buah kakao ini tidak sedikit yang menggemari. Terbukti dari berbagai coklat berbagai merk hingga olahan coklat cukup laris di pasaran.

Selain dikonsumsi paling umum dalam bentuk batangan, cokelat juga dapat menjadi bahan makanan olahan hingga minuman. Saat sedang bersantai, tidak sedikit orang yang membuat coklat hangat sebagai ‘teman’. Namun, coklat hangat yang satu ini berbeda dari yang lain karena dibuatnya dari teko khusus.


Image source: metro.uk

Seperti dilansir dari laman Metro, ada sebuah teko khusus yang terbuat dari coklat. Bahan pembuatnya adalah 58% dark chocolate. Dengan teko ini kita dapat membuat coklat lebih mudah karena kita cukup menuangkan air panas saja ke dalam teko lalu didiamkan selama beberapa menit hingga coklat padat yang berada di bagian dalam teko meleleh.

Walaupun bahan pembuatnya saja yang berbeda, namun teko ini mempunyai bentuk dan berat yang sama seperti teko air pada umumnya. Untuk mendapatkannya, sebuah teko coklat ini dibandrol dengan harga $24,99 atau sekitar 327.000 rupiah di sebuah situs belanja online.

Baca juga: Deretan Makanan yang Sebabkan Jerawat Membandel

Selain dapat disajikan menjadi coklat hangat, lelehan coklat dari teko ini bisa juga disajikan secara dingin dengan menambahkan es atau dijadikan topping.

Berniat memilikinya juga, Dreamers? ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)