home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cinta Buta Pada Idola, Fans Christiano Ronaldo Tusuk Fans Messi Hingga Tewas

Senin, 07 Maret 2016 16:50 by reinasoebisono | 2336 hits
Cinta Buta Pada Idola, Fans Christiano Ronaldo Tusuk Fans Messi Hingga Tewas
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hati-hati jika mengidolakan seseorang, jangan sampai termakan pesona yang mendukungnya berlebihan dan merugikan orang lain, bahkan hingga berujung kematian. Itulah yang terjadi pada fans sepak bola di Nigeria.

Bencana itu diawali saat sekelompok pemuda berkumpul di sebuah rumah untuk merayakan ulang tahun temannya bernama Obinna Michael Durumchukwu yang ke-34. Pesta itu belum berakhir karena Michael dan teman-temannya, termasuk sang pelaku Chukwuma Nwabu memutuskan untuk lanjut menonton pertandingan sepak bola.

Kejadian berlanjut sekitar pukul 09.30-10.00 pagi di mana mulai ada perdebatan siapa pesepakbola yang terbaik di antara mereka. Michael mendukung Messi yang seorang pemain bola asal Argentina dan membela klub Barcelona.


Pelaku, Nwabu digiring polisi setelah membunuh sahabatnya, Michael (mid-day.com)

Sedangkan Nwabu bersikeras idolanya, bintang Real Madrid dan Portugal Christiano Ronaldo, adalah yang terbaik. Adu mulut semakin memanas dengan cepat dan seketika Nwabu melempar segelas cangkir ke arah Michael.

Baca juga: Studi Mengatakan Bahwa Fans K-Pop Hidup Lebih Bahagia

Meleset, gelas tersebut memecahkan kaca yang berada di belakang Michael dan membuat kacanya berantakan di lantai. Bukannya mereda, kemarahan Nwabu makin menjadi dengan memungut pecahan kaca dan menusuknya langsung ke tenggorokan Michael!

Keributan itu didengar oleh pemilik apartemen dan menemukan Michael telah terkapar di lautan darah dan segera menghubungi polisi. Tidak perlu lama, polisi langsung menangkap Nwabu di lokasi kejadian.

Perdebatan antara kualitas Ronaldo dan Messi memang sudah berlangsung sejak lama di antara fans. Saat sebagian fans berharap sesama penggemar bisa salng menghormati karena perbedaan gaya bermain dan selera. Sebagian lainnya justru memperlihatkan sisi buruk dari permainan indah para idolanya di lapangan hijau, seperti tragedi di atas.

(rei/India Times)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)