home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Momen Manis Pangeran William dan Kate Middleton Saat Main Salju dengan Anaknya

Selasa, 08 Maret 2016 15:40 by Dits | 2577 hits
Intip Momen Manis Pangeran William dan Kate Middleton Saat Main Salju dengan Anaknya
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Kehidupan keluarga Pangeran William dan Kate Middleton memang menarik untuk disimak. Pasangan yang menikah pada 29 April 2011 silam di Westminster Abbey, London ini diketahui baru saja berlibur bersama dengan dua anak mereka yaitu Pangeran George dan Putri Charlotte. Lantas pergi kemana dan keseruan apa sih yang terjadi?

Yap, untuk pertama kalinya pasangan kerajaan Inggris ini membawa dua anak mereka liburan ke luar negeri. Dilansir dari laman Daily Mail, keempatnya berkunjung ke lokasi Pegunungan Alpen, Prancis. Pihak Istana Kensington pun merilis foto yang memperlihatkan betapa serunya liburan mereka.

Dalam beberapa foto yang dirils nampak Duke dan Duchess of Cambridge sedang asik bermain salju bersama kedua anaknya. Mereka menikmati waktu liburannya di resor Les Trois Vallées, daerah ski populer yang seringkali dipilih para selebriti dan bangsawan.


image source: dailymail

Foto-foto liburan yang dirilis diketahui hasil jepretan jurnalis foto kerajaan, John Stiwell. John diberi kesempatan untuk mengabadikan momen manis keluarga kecil kerajaan tersebut untuk dibagikan kepada publik. 

"Liburan ini sangat berkesan bagi keluarga William-Kate. Mereka juga senang John Stillwell bisa memotret momen tersebut. Duke dan Duchess berharap orang-orang dapat menikmati fotonya," ujar perwakilan Istana Kensington.

Baca juga: Wanita yang Dirumorkan Jadi Selingkuhan Pangeran William Dipastikan Hadir Di Penobatan Raja Charles III?

Dalam foto yang dirilis, tampak Pangeran William dan George tampil dengan jaket tebal berwarna biru. Sementara itu, Kate dan Charlotte mengenakan jaket berwarna putih senada.

Ada yang berpose bersama, ada pula foto yang menunjukkan keromantisan Pangeran William dan Kate saat bermain salju. Di salah satu fotonya juga memperlihatkan raut wajah bahagia Pangeran William dan Putri Charlotte saat foto bersama.

Dikabarkan Telegraph, tempat bersalju adalah salah satu liburan favorit keluarga kerajaan. Pangeran Charles pernah mengenalkan olahraga ski salju kepada kedua putranya yakni William dan Harry, sementara mendiang Putri Diana juga pernah mengajak putranya untuk bermain ski pertama kalinya pada April 1991 saat liburan musim semi di Austria. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)