home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Jadi Tokoh Utamanya, Ini Kata Yoon Shi Yoon dan Kim Sae Ron Soal 'Mirror of the Witch'

Rabu, 09 Maret 2016 10:14 by soli | 4811 hits
Siap Jadi Tokoh Utamanya, Ini Kata Yoon Shi Yoon dan Kim Sae Ron Soal 'Mirror of the Witch'
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah selesai menjalani masa wamil-nya, Yoon Shi Yoon akan terlibat dalam drama 'Mirror of the Witch'. Ini menjadi drama pertamanya setelah wamil sekaligus drama bertema sejarah pertamanya. Aktor 29 tahun ini akan memerankan karakter bernama Heo Jun.

Diceritakan Heo Jun adalah seseorang yang pintar dan berbakat, namun dipandang rendah karena ia adalah anak dari seorang selir. Karena hal tersebut, akhirnya ia menyembunyikan identitasnya dan mengisi hidup barunya dengan membantu orang-orang yang membutuhkan.

"Aku tersihir oleh 'Mirror of the Witch' karena ceritanya yang unik. Menurutku ini akan menjadi proyek yang berarti mengingat aku belum pernah bermain drama historical dan juga sudah lama tak berakting," ungkap aktor yang terkenal berkat drama 'King of Baking, Kim Takgu' ini mengenai drama barunya.

Sementara itu, lawan main yang akan menemani Yoon Shi Yoon dalam drama yang juga bergenre fantasi ini yaitu aktris remaja Kim Sae Ron. Kim Sae Ron akan memerankan karakter Seo Ri yang merupakan seorang kembaran tersembunyi dari raja dan ratu. Nama sebenarnya Yeon Hee, namun ia dikutuk menjadi seorang penyihir.

Baca juga: Yoon Shi Yoon Bicara Soal Film Romantis Baru Bareng Seol In Ah

"Aku tertarik oleh pesona 'aneh' drama ini. Seo Ri terlahir sebagai putri namun mendapat kutukan menjadi seorang penyihir secara bersamaan. Ini membuatku pusing awalnya tapi sepertinya ini merupakan kesempatan bagus untuk karir aktingku, makanya aku sangat bersemangat," katanya sambil berjanji akan berusaha keras.

Baik Yoon Shi Yoon maupun Kim Sae Ron juga meminta dukungan dari para penggemar agar drama mereka berjalan baik. Bagaimana Dreamers, terdengar menarik kan jalan ceritanya? Tapi sepertinya kalian masih harus menunggu hingga Bulan Mei untuk menyaksikan drama yang akan tayang di saluran JTBC ini.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)