home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Berseteru, Petinggi Yamaha Minta Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi Bersikap Dewasa

Selasa, 08 Maret 2016 22:26 by Dits | 2141 hits
Sempat Berseteru, Petinggi Yamaha Minta Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi Bersikap Dewasa
image source: fr.motorspo

DREAMERS.ID - Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis menyatakan bahwa pihaknya menaruh kepercayaan besar pada duet Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi bisa belajar dari kesalahan tahun lalu dan bersikap lebih dewasa bila keduanya kembali bersaing ketat memperebutkan gelar dunia tahun ini.

Pada penghujung musim lalu, Rossi dan Lorenzo mengalami cekcok setelah The Doctor menuduh Marc Marquez sengaja membantu Lorenzo meraih gelar dunia. Ketiga pebalap inipun dinilai mencoreng nama baik MotoGP, Yamaha dan Honda, namun Jarvis yakin situasi mereka akan membaik seiring berjalannya waktu.

"Saya menaruh kepercayaan besar pada Jorge dan Vale. Saya mengenal mereka dan yakin mereka akan menemukan solusi. Soal Marc, saya tak bisa bicara karena saya tak terlalu mengenalnya. Tapi saya yakin mereka bisa bersikap profesional dan akan belajar dari kesalahan. Saya sangat berharap kita tak melihat peristiwa yang sama terjadi lagi," ujarnya kepada Speedweek.

Baca juga: Jadi Pembalap Pertama Positif COVID-19, Valentino Rossi Sedih dan Marah

Menurut Jarvis, Lorenzo dan Rossi harus belajar dari kesalahan mereka, meski mengaku ketegangan macam itu sangat sulit dikendalikan oleh tim. Pria asal Inggris inipun mengaku pihaknya akan mengantisipasi ketegangan antara keduanya, namun juga meminta rasa hormat dijunjung tinggi.

"Kami memang yakin akan ada ketegangan antara Jorge dan Vale, tapi ada faktor dari pihak luar yang bahkan tak terlibat dalam perebutan gelar. Hal seperti ini sangat sulit dikendalikan dan tak pernah terjadi sebelumnya. Mereka boleh saja tak sependapat, tapi mereka harus saling hormat. Kami sudah mendiskusikan hal ini secara serius, dan saya rasa hubungan mereka baik-baik saja," pungkas Jarvis. (sw/kny)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)