home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YoonA SNSD Jadi Artis SM Selanjutnya yang akan Rilis Lagu di ‘SM Station’!

Kamis, 10 Maret 2016 10:10 by citra09 | 2417 hits
YoonA SNSD Jadi Artis SM Selanjutnya yang akan Rilis Lagu di ‘SM Station’!
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Menyusul perilisan lagu duet Wendy Red Velvet dan Eric Nam yang berjudul ‘Spring Love’, banyak yang penasaran siapakah artis SM Entertainment selanjutnya yang akan menyumbangkan suaranya lewat lagu yang akan dirilis di channel musik digital SM, yaitu ‘Station’.

Pada Rabu (09/03), SM Entertainment melalui akun resminya pun mengumumkan bahwa salah satu member SNSD, YoonA lah yang akan menjadi artis SM kelima yang akan merilis lagu solonya. Lagu tersebut akan dirilis pada Jumat, 11 Maret mendatang dengan judul ‘Deoksugung Stonewall Walkway’.

Tak sendirian, YoonA pun akan menggaet dua member 10cm, yaitu Kwon Jung Yeol dan Yoon Cheol Jong. Yoon Cheol Jong akan bermain gitar, sementara Kwon Jung Yeol akan menemani YoonA sebagai vokal dalam lagu tersebut.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: YoonA SNSD Obati Rindu Penggemar di Fan Meeting Jakarta

 ‘Deoksugung Stonewall Walkway’ merupakan sebuah lagu urban pop, yang akan ditemani dengan iringan piano elektrik dan gitar akustik. Lagu ini memiliki melodi dan lirik yang manis, yang akan memperdengarkan haromonisasi vokal indah YoonA dan Kwon Jung Yeol.

Meski telah merilis album untuk keperluan iklan bersama salah satu brand, namun ini merupakan kali pertama YoonA SNSD merilis lagu solo di bawah SM Entertainment. YoonA pun akan menyusul Taeyeon sebagai member SNSD selanjutnya yang akan merilis lagu di channel ‘Station’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)