home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah Apple Rambah Industri TV?

Minggu, 23 Desember 2012 10:00 by miko | 1147 hits
Benarkah Apple Rambah Industri TV?
freakgeeks.com

Apple yang tadinya hanya bermain dalam bisnis komputer dan smartphone kini bakal mencoba peruntungan dengan membuat televisi (TV). Bahkan gosip paling baru mengatakan smart TV besutan Apple akan mempunyai ukuran antara 46 hingga 55 inci.

Gosip tersebut menjadi santer setelah sumber dari Foxconn yang merupakan mitra manufaktur Apple tersebut mengatakan kalau Apple tengah memproduksi TV dan akan selesai pada akhir 2013 mendatang.

Masih menurut sumber yang sama, Apple saat ini telah membuat prototipe dari model yang merupakan hasil kolaborasi Foxconn dan Sharp. Besar kemungkinan, akan memulai debut penampilan perdananya di Consumer Electronic Show (CES) 2014.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Dilansir dari Digitalspy, yang menarik dari rumor ini adalah bantahan dari CEO Foxconn sendiri, Terry Gou yang mengkonfirmasi bahwa pihaknya tak pernah mendapat pesanan TV pintar dari Apple seperti yang dirumorkan.

Memang banyak yang mengharapkan Apple memunculkan TV-nya sendiri, setelah melihat cukup sukses set-top box Apple TV yang mampu menghubungkan antara perangkat iOS ke TV.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)