home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Geun Suk, Yeo Jin Goo, dan Pemain Lainnya Beri Tatapan Misterius di Teaser 'Daebak'

Kamis, 10 Maret 2016 16:14 by soli | 2269 hits
Jang Geun Suk, Yeo Jin Goo, dan Pemain Lainnya Beri Tatapan Misterius di Teaser 'Daebak'
image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama Senin-Selasa SBS 'Daebak' yang tayang 28 Maret mendatang sedang dinanti kemunculannya. Mengambil latar di era Joseon, ditambah dengan para aktor berbakat sebagai pemainnya tentu membuat drama ini akan menjadi salah satu tontonan wajib di pertengahan tahun 2016 ini.

Terutama bagi Jang Geun Suk, proyek ini merupakan drama comeback-nya setelah dua tahun absen dari dunia drama. Apalagi jika mengingat kesuksesannya membintangi drama bertema sejarah beberapa tahun lalu, antusias publik terhadap 'Daebak' pun meningkat.


Image source: SBS

Sementara itu, menjelang tanggal penayangannya, drama yang juga akan dibintangi Lim Ji Yeon mulai merilis poster para tokoh utamanya pekan ini, termasuk Jang Geun Suk dan Yeo Jin Goo. Karakter Jang Geun Suk terungkap pertama kalinya dalam sebuah poster yang dirilis pada Selasa (8/3). Poster tersebut menunjukkan Jang Geun Suk dengan tatapan tajam dan mendalam yang penuh emosi.

Pakaian lusuh serta satgat (topi tradisional Korea yang terbuat dari bambu) yang dikenakannya menggambarkan karakter seorang putra raja terlupakan yang mengembara ke penjuru negeri dan ternyata sudah menjadi seorang penjudi nomor satu di era tersebut. Selain itu, gambaran karakternya diperkuat dengan deskripsi pada poster, "Seorang putra raja yang tidak seharusnya hidup."

Baca juga: Kejutan! Seungjae dan Keluarga Daebak Kembali ke 'Superman Returns'

Kemudian pada poster yang dirilis pada Rabu (9/3) menampilkan Yeo Jin Goo dengan mantel tradisional Korea dan gat (topi tradisional Korea di kalangan bangsawan) yang menggambarkan seseorang yang berkuasa.

Berbeda dengan Jang Geun Suk, Yeo Jin Goo menghindari tatapan langsung namun menggambarkan deskripsi yang tertulis di poster tersebut, "Seorang tandingan yang tahu bagaimana mengorbankan daging dan memotong tulang-tulangnya."

Namun sebelumnya, pada Senin (7/3), SBS telah merilis video teaser yang menayangkan sedikit aksi misterius tokoh utama yang menggambarkan karakternya. Penasaran seberapa besar misteriusnya? Langsung aja saksikan video di bawah ini!

(sol)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)