home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain untuk Minum, Gelas Ini Juga Bisa Dimakan!

Kamis, 10 Maret 2016 19:11 by dodo07 | 2773 hits
Selain untuk Minum, Gelas Ini Juga Bisa Dimakan!
Image source: rocketnews2

DREAMERS.ID - Makan dan minum memang menjadi rutinitas wajib setiap manusia dan menjadi kebutuhan. Selain makanan dan minuman yang harus terjamin sebelum dikonsumi, peralatan yang digunakan pun harus menjadi perhatian kita.

Saat ini, inovasi di bidang kuliner bukan lagi seputar perpaduan masakan atau rasa namun juga sudah merambah ke peralatan makan. Sudah banyak ditemukan peralatan makan atau memasak yang mudah untuk digunakan. Tetapi, pernahkan kalian membayangkan makan makanan yang bisa digunakan pula untuk minum?


Image source: rocketnews24.com

Yap, benda itu memang sudah ada dan telah dijual salah satu restoran seafood di Jepang. Seperti dilansir dari laman rocketnews, gelas yang diberi nama Ika Glass ini selain dapat digunakan untuk minum, juga dapat dimakan setelah dimasak.

Yang membuat gelas ini dapat dimakan karena gelas ini terbuat dari daging cumi-cumi. Bagian cawan di gelas ini bisa digunakan untuk minum jus atau soda. Setelah itu, cukup membakarnya hingga berwarna kecolatan lalu gunting hingga bentuk kecil-kecil. Dan gelas yang tadi kita gunakan untuk minum telah berubah menjadi cemilan yang renyah.


Image source: rocketnews24.com

Baca juga: Aneka Cemilan Populer di Korea Selatan, Ada yang Sering Muncul di Drama (Part 2)

Ika Glass ini dijual di toko Fujiyahonten di daerah Hokaido. Namun, gelas tersebut dapat dibeli secara oline lewat websitenya. Untuk mendapatkan gelas multifungsi ini per buahnya, dibandrol dengan harga $10.50 atau sekitar 137.000 rupiah.

Berniat membelinya, Dreamers? ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)