home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lahir di Solo, Presiden Jokowi Dikaruniai Cucu Laki-laki Pertamanya

Kamis, 10 Maret 2016 14:15 by fzhchyn | 1864 hits
Lahir di Solo, Presiden Jokowi Dikaruniai Cucu Laki-laki Pertamanya
Image source: rappler.com

DREAMERS.ID - Kabar gembira datang dari keluarga Presiden Joko Widodo pada Kamis (10/3) pagi ini. Pasalnya presiden yang akrab disapa Jokowi ini baru kedatangan satu anggota keluarga baru, yaitu seorang cucu dari putra pertamanya.

Seperti yang diketahui, putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming dengan Selvi Ananda Putri menikah pada 11 Juni 2015 lalu di Solo, Jawa Tengah. Dan hari ini keduanya resmi menjadi orangtua dengan melahirkan seorang putra.

Melalui pesan singkat, Sekretaris Kabinet Pramono Anung menyampaikan secara resmi informasi ini pada 10.30. "Alhamdulillah telah lahir cucu laki-laki pertama dari Bapak Jokowi di Solo pada hari Kamis, 10/3 sekitar pukul 09.30 WIB. Semoga menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada kedua orang tuanya serta diberi kesehatan dan kebahagiaan. Amin YRA," tulis Pramono.

Sampai saat ini belum ada informasi mengenai nama sang cucu. Namun, pada saat kabar ini tersebar, Presiden Jokowi langsung meninggalkan lokasi seusai meresmikan Pusat Logistik Berikat di kawasan Cilincing, Jakarta Utara.


Image source: Kompas

Baca juga: Mengapa Gibran Tak Ikut Dampingi Prabowo Ketika Pantau Rekapitulasi Suara KPU?

Sementara itu, dalam jumpa pers di Aula PKU Solo, Kamis (10/6) siang, Iriana Jokowi yang mendampingi Gibran mengucapkan syukur karena cucunya telah lahir dengan selamat. "Syukur alhamdulillah, telah lahir cucu pertama, anak dari Gibran dan Selvi. Kondisi ibunya sehat, anaknya sehat, lahir pukul 09.28 WIB," kata Iriana.

Anak kedua Jokowi atau adik Gibran, Kaesang Pangarep juga mengungkapkan rasa bahagianya karena sudah menjadi seorang paman atau om melalui akun Twitter-nya. "Sekarang udah jadi om Kaesang" kicaunya di akun @kaesangp.

(fzh/kompas/merdeka)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)