home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unggah Foto Mesra, Lindsay Lohan Resmi Pacari Pengusaha Real Estate Asal Rusia?

Kamis, 10 Maret 2016 16:00 by Dits | 1951 hits
Unggah Foto Mesra, Lindsay Lohan Resmi Pacari Pengusaha Real Estate Asal Rusia?
Image source: usmagazine.

DREAMERS.ID - Lindsay Lohan kembali menjadi sorotan, bukan karena karirnya yang tak kunjung menanjak, namun tentang kehidupan pribadinya. Kabarnya mantan bintang Disney ini telah menemukan seorang pria yang menjadi tambatan hatinya.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, wanita yang akrab disapa LiLo ini tengah menikmati masa-masa indah bersama seorang pria yang lebih muda enam tahun darinya. Pria bernama Egor Tarabasov ini diketahui berprofesi sebagai pengusaha real estate. Tak hanya itu saja, ia merupakan ahli waris dari kerajaan bisnis di Yeltsin, Rusia.

Sumber mengatakan bahwa Egor sengaja meluangkan liburan Natal tahun lalu untuk datang ke New York dan bertemu dengan LiLo dan ibunya, Dina Lohan. Pengusaha 22 tahun itu juga dilaporkan telah mendapat persetujuan dari keluarga LiLo dan dipercaya bisa membantu bintang 'Mean Girls' tersebut untuk menghadapi masa-masa sulitnya.

Belum lama ini Lindsay memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya yang menampilkan beberapa foto dirinya dan Egor pada akhir Februari lalu. "Hari yang indah," tulisnya pada keterangan foto yang menampilkan keduanya duduk di luar ruangan dengan latar belakang gunung bersalju.


image source: intagram.com/lindsaylohan

Baca juga: Ungkit Masalah Lama, Paris Hilton Sebut Lindsay Lohan Pembohong!

Dalam foto lain, LiLo dan Egor terlihat sangat mesra dan nyaman satu sama lain di sebuah pesta. Foto bernuansa hitam putih itu menampilkan keduanya sedang mengenakan pakaian resmi, Egor terlihat tampan sementara LiLo juga tampil cantik sambil memamerkan senyum bahagia.


image source: intagram.com/lindsaylohan

Tak sampai disitu saja, Bahkan awal pekan ini, LiLo memposting foto Egor yang memamerkan abs nya dengan judul yang romantis, "Aku mencintainya."


image source: intagram.com/lindsaylohan

Hingga berita ini diturunkan, LiLo dan Egor belum memberikan komentar perihal status hubungan asmara yang kini sedang dijalani mereka. Wah, kalaupun benar pacaran, semoga hubungan keduanya langgeng ya Dreamers..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)