home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Rilis Single Baru, Blake Shelton Siapkan Album Selanjutnya!

Jumat, 11 Maret 2016 17:30 by astikarinaap | 1241 hits
Usai Rilis Single Baru, Blake Shelton Siapkan Album Selanjutnya!
Image source: intouchweek

DREAMERS.ID -  Blake Shelton siap kembali ke panggung hiburan melalui album terbarunya. Kekasih Gwen Stefani ini mengaku tak butuh waktu lama untuk mempersiapkan album tersebut setelah merilis single baru yang bertajuk ‘Came Here to Forget’.

The Country Crooner itu mengungkapkan akan segera merilis album baru dalam waktu dekat. Album yang bertajuk 'If I’m Honest' ini rencananya akan dirilis pada 20 Mei mendatang melalui Warner Music Nashville. 

"Bagiku ini adalah album terbaikku setelah aku merilis album rekaman kedua yang rilis beberapa waktu lalu," kata Shelton dalam siaran persnya seperti yang dilansir dari Aceshowbiz.

'If I’m Honest' disajikan mengikuti 'Bringing Back the Sunshine' yang pernah berada pada posisi teratas tangga lagu Billboard 200 di September 2014. Namun 'Came Here to Forget' dirilis lebih awal pada Selasa lalu.

Baca juga: Gwen Stefani dan Blake Shelton Resmi Tunangan, Siap Menikah?

Ditulis oleh Craig Wiseman dan Deric Ruttan, lagu tersebut terinspirasi oleh hubungan percintaan Shelton dengan Gwen Stefani sendiri. Keduanya yang selalu terlihat romantis ini resmi bercerai dengan pasangan masing-masing dan memutuskan untuk menjalin hubungan asmara. 

Juri 'The Voice' ini juga mengungkapkan telah banyak membuat musik sepanjang tahun. Namun dia tidak pernah berfikir memiliki lagu yang berhubungan langsung dengan kehidupan pribadinya.

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)