home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Pesepakbola Ini Jadikan Kencing di Celana Sebagai Ritual Wajib di Lapangan

Kamis, 10 Maret 2016 21:00 by Dits | 1525 hits
Duh, Pesepakbola Ini Jadikan Kencing di Celana Sebagai Ritual Wajib di Lapangan
image source: the sun

DREAMERS.ID -Ada banyak cara untuk mengungkapkan kebahagiaan ketika sedang berjaya di lapangan sepak bola. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh pesepakbola asal Brasil, Eder Loko yang melakukan sebuah ritual unik. Pemain yang kini membela Agua Santa tersebut mengaku selalu kencing di celananya saat tengah bermain.

Ritual itu bermula pada delapan tahun lalu di mana hal tersebut membuatnya sukses mencetak gol dengan celana basah. Loko pun melanjutkan ritual aneh itu sampai sekarang.

"Ketika mencetak gol, semuanya basah. Aku sering buang air ketika bermail di lapangan. Apalagi saat hujan turun itu terasa lebih menyenangkan," ujar Loko dikutip The Sun.

"Aku tidak pernah membiarkan kamera menangkap gambarku, karena kalau aku tahu bisa dikartu merah. Ada wasit yang memberitahuku," lanjutnya.

Seperti diketahui, kelakuan Eder Loko memang terbilang unik. Pasalnya, selain buang air kecil di tengah lapangan saat bertanding, Loko juga pernah membuat heboh dengan menendang seekor ular yang tiba-tiba berada di tengah lapangan ketika laga tengah berlangsung.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)