home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YoonA SNSD Tak Takut Putus Cinta di Video Musik ‘Deoksugung Stonewall Walkaway’

Jumat, 11 Maret 2016 10:12 by citra09 | 2255 hits
YoonA SNSD Tak Takut Putus Cinta di Video Musik ‘Deoksugung Stonewall Walkaway’
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Menyusul perilisan lagu duet Wendy Red Velvet dan Eric Nam yang berjudul ‘Spring Love’, kini giliran artis SM Entertainment lainnya, yaitu YoonA SNSD yang akan merilis lagu lewat channel digital terbaru SM, yaitu ‘Station’.

Pada Jumat (11/03), YoonA pun akhirnya secara resmi merilis single berjudul ‘Deoksugung Stonewall Walkaway’ tersebut. Tak sendirian, visual SNSD ini pun menggaet dua member grup indie 10cm, yaitu Yeon Cheol Jong dan Kwon Jung Yeol.

Tak hanya memperdengarkan harmonisasi vokal memukau antara YoonA dan Kwon Jung Yeol, yang diiringi gitar yang dimainkan oleh Yeon Cheol Jong, lagu dengan genre urban pop ini juga cukup menarik karena mengambil cerita mitos tentang jalanan dengan dinding berbatu Deoksugung.


Image source: SM Entertainment
 

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Di Korea Selatan, ada mitos yang menyebutkan bahwa jika sepasang kekasih berjalan bersama-sama menelusuri jalanan dengan dinding berbatu tersebut, maka mereka akan putus tak lama kemudian. Namun dalam lagu ini, liriknya menceritakan pasangan kekasih yang berjanji akan terus bersama meskipun harus menelusuri jalanan tersebut.

Video musiknya juga memperlihatkan YoonA SNSD yang cantik seperti biasanya tengah menelusuri jalanan berbatu tersebut, bersama sosok kekasihnya yang tidak diperlihatkan dalam video musik berkonsep perpaduan foto dan video tersebut. Yuk kita simak: 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)