home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nicole dan Seungyeon akan ‘Reunian’ Pertama Kalinya Pasca Hengkang dari KARA

Jumat, 11 Maret 2016 15:13 by citra09 | 1914 hits
Nicole dan Seungyeon akan ‘Reunian’ Pertama Kalinya Pasca Hengkang dari KARA
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya diisi oleh penampilan dari para idola K-Pop, gelaran ‘KCON Japan 2016’ sepertinya juga akan semakin mencuri perhatian karena akan ada dua mantan rekan satu grup yang akan ‘reunian’ untuk pertama kalinya pasca hengkang dari grupnya, yaitu Nicole dan Seungyeon eks KARA.

 Dua mantan member girl group yang akhirnya bubar tersebut dikabarkan akan berada di atas panggung yang sama untuk pertama kalinya. Nicole akan tampil sebagai penyanyi di konser tersebut, sementara Seungyeon akan didapuk sebagai MC.

 Kabar keduanya akan hadir di panggung ‘KCON Japan’ ini pun cukup mencuri perhatian, mengingat KARA merupakan salah satu girl group K-Pop yang sukses meraih popularitas cukup besar di negeri Sakura tersebut.

Baca juga: Gabung Agensi Baru, Nicole eks KARA Siap Comeback Akhir Bulan Ini

“Keduanya akan berada di acara yang sama untuk pertama kalinya. Beberapa orang berpikir bahwa keduanya tak memiliki hubungan baik, tapi itu tidak benar,” ungkap seorang perwakilan event, dikutip Allkpop.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Nicole diketahui meninggalkan KARA lebih dulu di tahun 2014 lalu dan Seungyeon saat itu masih berada bersama KARA. Namun akhirnya Seungyeon pun memilih tak memperpanjang kontrak, bersama dengan Hara dan Gyuri hingga akhirnya KARA dinyatakan bubar.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)