home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Modifikasi Jajangmyeon Yang Sedang Jadi Tren di Korsel

Senin, 14 Maret 2016 11:00 by dodo07 | 3762 hits
Ini Dia Modifikasi Jajangmyeon Yang Sedang Jadi Tren di Korsel
Image source: foodkoreagu

DREAMERS.ID - Penggemar kuliner Korea memang sudah menyebar hingga ke seluruh dunia. Dari beragam kuliner Korea, Jajangmyeon merupakan makanan yang cukup banyak penyukanya. Namun Jajangmyeon yang satu ini disajikan berbeda dari yang lainnya.

Bila biasanya makanan berbentuk mie ini disajikan dengan rasa gurih karena cukup disiram dengan saus kedelai hitam saja, namun sekarang sudah ada inovasi dari makanan ini. Dilansir dari laman Allkpop, ada sebuah restoran di daerah Busan, Korea Selatan yang menjual jajangmyeon di dalam cotton candy atau permen kapas.


Image source: allkpop

Selain bentuknya yang unik, makanan ini tentu menarik banyak perhatian pengujung yang ingin mencoba menu ini. Pertemuan rasa manis dari permen kapas dan gurih dari Jajangmyeon tentu membuat banyak orang penasaran untuk mencobanya.

Untuk seporsi dari cotton candy Jajangmyeon ini dijual dengan harga 15000 won atau sekitar 165.000 rupiah. Namun, tidak perlu khawatir bila merasa harga ini terlalu mahal. Pasalnya dengan harga segitu, makanan ini disajikan untuk porsi 2 orang.

Baca juga: Restoran Jjamppong No. 1 dari Korea, Ebiga Jjamppong Hadir di Indonesia

Pengunjung dari restoran ini didominasi oleh anak-anak muda dari domestik maupun asing. Selain penasaran dengan rasanya, bentuk dari makanan ini yang unik juga menjadi bahan ‘pameran’ mereka di media sosial.

Berniat mencobanya juga, Dreamers? ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)