home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Tanggapan Langsung Dari Jessie J, Ini Kata Produser Acara 'Produce 101'

Sabtu, 12 Maret 2016 15:25 by astikarinaap | 5894 hits
Dapat Tanggapan Langsung Dari Jessie J, Ini Kata Produser Acara 'Produce 101'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, penyanyi populer asal Inggris, Jessie J menarik banyak perhatian publik dengan tanggapannya terhadap penampilan dari salah satu kontestan ‘Produce 101’ yang telah membawakan lagunya melalui Facebook.

Dimulai dari tayangan‘Produce 101’ pada tanggal 4 Maret yang menampilkan sebuah tim membawakan lagu 'Bang Bang' milik Jessie J yang mencuri perhatian netizen sehingga video tersebut pun menjadi viral hingga sampai ketelinga si pemilik lagu.


Image source: Soompi

Maka pada 9 Maret lalu, Jessie ikut bersuara atas perhatiannya terhadap penampilan tersebut dengan mengunggah video acara tersebut ke sosial media pribadinya dengan keterangan, "Lihat kontestan dari 'Produce 101' menyanyikan 'Bang Bang'!"

Padahal di episode tersebut, salah peserta dari 'Produce 101' yaitu Jeon Somi sempat mengatakan bahwa dirinya akan sangat bangga jika tarian yang dibuat bersama rekan satu timnya bisa ditirukan oleh Jessie J.

Lalu melihat adanya tanggapan langsung dari si penyanyi asli, produser acara Han Dong Cheol mengatakan, "Aku pernah mendengar tentang respon Jessie J ini. Aku sangat bangga. Aku belum melihat postingan asli yang dia upload.”

Baca juga: Seong Hyun Woo Menangkan Gugatan Terkait Ketidakadilan yang Dialami Saat Jadi Trainee

“Tapi fakta bahwa dia menulis sesuatu tentang 'Produce 101' adalah sesuatu yang bisa dibanggakan. Ini suatu kehormatan bahwa penyanyi asli dari lagu tersebut telah menyebutkan acara kami,” lanjutnya.

Sang produser juga menambahkan bahwa tanggapan langsung dari si penyanyi asli merupakan salah satu rencana dari acara ini. Dan ia pun bangga karena para konstentan telah melakukan dengan sangat baik sehinga hal itu dapat terjadi.

“Aku berharap untuk mengundang dia (Jessie J) di acara itu juga. Aku ingin berterima kasih sekali lagi," tambah Han Dong Cheol. Amin, semoga suatu saat Jessie J benar bisa hadir di acara 'Produce 101' ya!^^

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)