home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Filipina Punya Restoran Berdinding Air Terjun!

Sabtu, 22 Desember 2012 16:00 by citra09 | 6270 hits
Wow, Filipina Punya Restoran Berdinding Air Terjun!
atbreak.com

Bayangkan jika kita makan sambil ditemani cipratan air segar ke tubuh kita. Yap! Ternyata negara Filipina punya sensasi ini, Dreamers! Salah satu restoran Filipina, tepatnya di Villa Escudero, San Pablo City memiliki dinding air terjun.

Bahkan air dari air terjun ini akan mengalir di bawah lantai restoran, dan merendam kaki kita. Meja makannya terbuat dari bambu, dindingnya dipenuhi pepohonan. Menu yang disediakan pun merupakan hidangan khas Philipina, seperti ikan, daging, kari, dan nasi.

Baca juga: Aturan Ketat Restoran Korea Batasi Pengunjung, Langgar Denda Puluhan Juta

Dilansir Vivanews, air terjun ini sebenarnya bukanlah air terjun alami. Melainkan air terjun buatan yang dibangun Don Arsenio Escudero sejak tahun 1929, sebagai pembangkit listrik. Don Arsenio Escudero sendiri adalah seorang perintis industri perkebunan. Kawasan perkebunan miliknya, kemudian dibuka sebagai obyek wisata.

Restoran ini juga menyediakan gerobak untuk membawa para pengunjung berkeliling kawasan. Aliran air terjun ini juga digunakan sebagai jalur rafting. Serunya, rafting di sini tidak menggunakan perahu karet, tapi menggunakan perahu dari rakitan bambu.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)