home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Kenalan Dengan Anjing Lucu yang Berbehel Ini

Minggu, 13 Maret 2016 23:00 by dodo07 | 4358 hits
Yuk, Kenalan Dengan Anjing Lucu yang Berbehel Ini
Image source: boredpanda.

DREAMERS.ID - Tren kawat gigi memang bukan hanya digunakan oleh anak muda saja, namun juga banyak digunakan orang dewasa. Kemuculan kawat gigi ini memang sangat membantu bagi orang-orang yang mempunyai masalah pada kerapian gigi mereka. Namun bagaimana bila kawat ini tidak hanya digunakan oleh manusia?

Dilansir dari laman Boredpanda, kawat gigi ternyata tidak hanya dapat menolong manusia saja namun juga seekor anjing. Karena si anjing tidak dapat menutup mulutnya, akhirnya sang pemilik membawa anjing tersebut ke dokter untuk dipasangi kawat gigi.


Image source: boredpanda.com

Menurut sang pemilik, anjing bernama Molly Moore ini sejak giginya tumbuh sudah merasa ada yang tidak beres karena anjingnya tidak dapat menutup mulutnya. Molly pun kehilangan keceriannya pada mainan dan menjadi tidak nafsu makan.

Baca juga: Korea Selatan Resmi Larang Penjualan Daging Anjing Yang Sudah Dilakukan Beradab-Abad

Karena khawatir dengan kondisi hewan peliharaanya, akhirnya sang pemilik membawa anjing berumur enam bulan ini ke dokter dan dokter menyarankan pemakaian kawat gigi. Ternyata diluar dugaan anjing ini justru merasa biasa saja dan tidak terganggu dengan adanya kawat gigi di giginya.

Setelah menjalani perawatan dengan menggunakan kawat gigi ini selama dua minggu, akhirnya Molly sudah dapat aktif dan ceria seperti semula.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)